H.Mahmud Lubis Ikut Serta Meresmikan PKS PT. Samukti Karya Lestari

IMG 20231030 WA0043
H. Mahmud Lubis S.Ag anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan dari Fraksi PAN saat peresmian PKS PT SKL (28/10) (foto:Ty)

bbnewsmadina.com, – Tapsel, H. Mahmud Lubis S.Ag anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan dari Fraksi PAN, Kepala Dinas Tenaga Kerja mewakili Bupati Tapsel, Kadis Pendidikan Arman Pasaribu dan Kapolsek Batangtoru mewakili kapolres Tapsel hadiri peresmian Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT.SKL (Samukti Karya Lestari) (28/10).

Pada rangkaian acara tersebut pimpinan PT SKL. Seman Sandjaya sebagai Direktur Keuangan dan strategis, potong kue tumpeng sebagai bentuk rasa syukur atas terlaksananya acara tersebut yang juga turut dihadiri pimpinan PT.SKL.

Cokro Suhenda Suanturi sebagai Komisaris Utama, Vivery Jb Walukow sebagai Direktur Operasional, Toto Pratikno sebagai UD. Engineering dan Lukman Ali Mukti sebagai Mill Manager PKS.

Dalam acara tersebut pimpinan PT.SKL juga mengundang anak yatim dan tokoh-tokoh unsur Pemerintahan setempat.

Dalam sambutan pimpinan PT. SKL menyampaikan 80 % karyawan PKS dari putra lokal.

Sedangkan H. Mahmud lubis anggota DPRD TAPSEL dari Fraksi PAN, mengucapkan selamat atas peresmian PKS, PT.SKL.

“Semoga dengan diresmikannya PKS ini, bisa bermanfaat bagi masyarakat, salah satunya perekrutan tenaga kerja yang menjadi harapan agar ke depan bisa mengurangi pengangguran.”

Selanjutnya H.Mahmud Lubis juga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada pihak PT. SKL karena sudah bersedia menjadi mitra yang baik dengan masyarakat Desa Hutaraja lewat Koperasi Tondi Bersama. (Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)