Hadiri Mubes IMMAN Kota Padangsidimpuan, Ketua DPRD Madina Berikan Motivasi

IMG 20210711 182618

Erwin Efendi Lubis SH Ketua DPRD Madina saat memberikan Arahan di Mubes IMMAN Kota Padangsidimpuan, di aula Hotel Payaloting, Minggu (11/07/21). (Foto:DN)

bbnewsmadina.com, Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis SH menghadiri acara Musyawarah Besar (Mubes) VIII DPP Ikatan Mahasiswa Mandailing Natal (IMMAN) Kota Padangsidimpuan guna memilih pimpinan dan pengurus organisasi periode berikutnya, yang dilaksanakan di aula hotel Payaloting Panyabungan, Minggu (11/7/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Madina memberikan motivasi kepada seluruh peserta Mubes yang hadir.

“IMMAN harus bisa jadi pemersatu bagi semua mahasiswa yang berasal dari Kabupaten Mandailing Natal yang kuliah di luar daerah.”

“Jangan lagi ada blok atau sekat pembatas antar organisasi yang berbeda. Di organisasi manapun dia berada, ketika bicara soal Mandailing Natal, IMMAN kiranya bisa memberikan pemikiran dan gagasan, serta bisa merangkul, menggagas kebersamaan antar mahasiswa dari daerah kita,” ungkap Erwin.

Beliau pun berpesan, mahasiswa itu harus punya ambisi dan semangat belajar serta percaya diri sehingga mampu melakukan perubahan besar dalam dirinya, walaupun dari latar belakang ekonomi keluarga yang susah.

“Dalam menimbah ilmu, kita tidak boleh bercerita tentang kesusahan, saya sendiri yang sekarang mengemban amanah sebagai Ketua DPRD Mandailing Natal berasal dari keluarga yang sangat susah, maka ekonomi jangan dijadikan penghalang buat kita untuk menciptakan perubahan dan meraih kesuksesan.”

“Jadikanlah diri kalian sebagai manusia pembaharu yang memberikan sumbangsih dalam membangun daerah dan masyarakat kita,” pungkas Ketua DPRD Madina.

IMG 20210711 183315

Selain dihadiri Ketua DPRD Madina, acara tersebut juga dihadiri oleh Asisten I Setdakab Mandailing Natal, Sekretaris Forum Pelestarian dan Pengembangan Adat Budaya Mandailing Natal, Ali Rachman Nasution, SH, serta undangan lainnya. (DN)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)