Hadiri Pelantikan Derliana Siregar, Irsan Efendi Nasution Ucapkan Terimakasih Kepada Seluruh Masyarakat Tabagsel Atas Amanah yang di Berikan

IMG 20240917 WA0132 scaled
Irsan Efendi Nasution bersama Istri tercinta Derliana Siregar Anggota DPRD Sumut Periode 2024 – 2029. (Foto:Ist)

bbnewsmadina.com, – Medan, Ketua DPD Partai Golkar Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) periode 2024 – 2029, di Medan, Selasa (17/9/24). Dari 99 anggota legislatif yang dilantik, satu di antaranya adalah Istri tercinta Irsan Efendi, Derliana Siregar.

Acara yang digelar di ruang rapat paripurna DPRD Sumut ini juga dihadiri oleh berbagai pejabat penting, seperti Pj Gubsu Dr Ahmad Fathoni, Pangdam I/BB Mayjen TNI Moch Hasan, Kajatisu Idianto, Kapoldasu Irjen Pol Whisnu Hermawan Februanto, serta seluruh anggota DPRD periode sebelumnya dan yang dilantik.

Irsan bersyukur atas terpilihnya istri tercinta di legislatif Sumut, berharap ini akan meningkatkan perhatian terhadap wilayah Tabagsel, Kota Padangsidimpuan khususnya. Ia juga berharap Derliana dapat bersinergi dengan pemerintah Kota Padangsidimpuan.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Tabagsel yang telah memberikan kepercayaan terhadap istri. Secara pribadi dan Ketua DPD Golkar Padangsidimpuan , saya mengucapkan selamat, semoga amanah dalam menjalankan tugas,” ujarnya.

IMG 20240917 WA0116 scaled

Derliana Siregar, anggota DPRD Sumut dari Partai Golkar menyampaikan rasa bahagianya atas kepercayaan masyarakat. Ia berkomitmen untuk menyerap aspirasi dan menjalankan program-programnya dengan baik.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah memberikan kepercayaan ini, serta kepada suami, anak – anak tercinta dan keluarga berkat doa dan dukungan mereka saya bisa sampai ke titik ini. Semoga saya bisa membawa perubahan bagi dapil saya,” sebutnya.

Photoroom 20240916 231900

Derliana Siregar (Golkar) meraih 38.445 suara dari dapil Sumut 7, meliputi Tapanuli Selatan, Mandailing Natal, Padang Lawas Utara, Padang Lawas dan Padangsidimpuan. Secara keseluruhan, Partai Golkar memperoleh 22 kursi di DPRD Sumut sebagai pemenang pemilu legislatif 2024. (ZN)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)