Hadiri Reses I Wakil Ketua DPRD Sumut, Bupati Madina Sekaligus Silahturahmi Dengan Semua Kalangan Masyarakat Hutasiantar

WhatsApp Image 2021 10 16 at 11.56

 

IMG 20211015 WA0010

 

IMG 20211110 WA0020

Bupati Madina Sukhairi Nasution didampingi Wakil Ketua DPRD Sumut Harun Mustafa Nasution saat memberikan bantuan beras kepada warga Kelurahan Hutasiantar di acara Reses I DPRD Sumut, Rabu (10/11/21). (Foto:SNP)

bbnewsmadina.com, Bupati Mandailing Natal HM Ja’far Sukhairi beserta rombongan OPD dari pemkab madina menghadiri Reses I Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Harun Mustafa Nasution di Kelurahan Hutasiantar Panyabungan, Rabu 10 November 2021.

Kehadiran Bupati Madina selain mendampingi Harun Mustafa Nasution, Bupati juga sekaligus bersilaturahmi dengan warga dan masyarakat di Kelurahan Hutasiantar.

Dalam sambutannya di acara reses tersebut, Bupati Madina tak lupa untuk menyapa masyarakat dan juga para ketua adat serta tokoh masyarakat dan juga tokoh pemuda.

“Puji syukur terhadap Allah Subhanahu wa ta’ala, tentunya dalam hal ini saya selain mendampingi bapak Haji Harun Mustafa Nasution dalam kunjungan resesnya, sekaligus saya datang ke sini untuk bersilaturahmi dengan semua kalangan masyarakat yang ada di Kelurahan Hutasiantar ini.”

“Mudah-mudahan dengan kunjungan beliau ini, apa yang disampaikan oleh masyarakat insya allah dapat diwujudkan oleh beliau di Provinsi nanti, dan mudah-mudahan kunjungan reses ini bisa berkelanjutan untuk kedepannya.”

“Dan Alhamdulillah hari ini saya dapat berkesempatan hadir karena terpanggil oleh beliau selaku tokoh Sumatera Utara, Karena Hutasiantar ini bagian dari kehidupan saya dan keluarga saya juga, berkebetulan Hutasiantar ini banyak keluarga saya yang tinggal disini.”

“Mudah-mudahan hajat beserta cita-cita kita dapat terwujud dengan kunjungan reses dari bapak Harun selaku Wakil Ketua DPRD Sumatera Utara, Insya Allah dengan silaturahmi ini bisa membawa keberkahan untuk kita semua,” tutup Bupati madina dalam pidatonya.

IMG 20211018 WA0002

Di akhir acara, sejumlah tokoh masyarakat bergantian menyampaikan aspirasinya dan kendala yang dihadapi masyarakat saat ini, dan masyarakat juga berharap, kedepannya keluhan dan aspirasi nya segera terselesaikan oleh Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Mandailing Natal.

Selain berpidato Bupati Madina juga memberikan bantuan berupa beras kepada sejumlah anak anak yang membutuhkan, dan tak lupa Bupati juga memberikan hadiah kenang kenangan kepada sejumlah tokoh masyarakat Kelurahan Kota Siantar. (SNP)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)