Harun Mustafa Melenggang ke Gedung DPRD Sumut

bbnewsmadina.com, Selaku tokoh masyarakat Sumatera Utara (Sumut), Harun Mustafa Nasution pada Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) 17 April 2019 lalu, mampu meraih suara terbanyak di Dapil Sumut VII yakni meliputi Kabupaten Mandailing Natal, Tapanuli Selatan, Padang Lawas, Padang Lawas Utara dan Pemko Padang Sidempuan, sehingga dipastikan melenggang ke gedung DPRD Sumut.

Dari data sementara yang diperoleh dari posko pemenangan Harun Mustafa, hasil Pileg 2019 di dapil yang membawahi lima Kabupaten/Kota tersebut, Harun Mustafa Nasution mengumpulkan suara sekitar 63.722, sehingga menjadi caleg dengan suara terbanyak dan terbesar di dapil Sumut VII ini.

Zein Nasution, yang ikut bergabung di tim pemenangan Harun Mustafa Nasution saat dikonfirmasi bbnewsmadina.com seputar perolehan hasil suara, Minggu (12/5), menyampaikan rasa syukur terhadap kuasanya Allah SWT.

“Saya beserta tim dan bang Harun, mengucapkan banyak terima kasih kepada semua warga khususnya Dapil VII, para sahabat maupun Relawan perjuangan dalam pemenangan Pileg. Kita sebagai warga Indonesia yang tunduk sesuai konstitusi yang berlaku, alangkah bijaknya kita menunggu Pengumuman resmi KPU pada tanggal 22 Mei 2019,” ujar Zein Nasution di Panyabungan.

Ketika ditanya tentang perolehan kursi Gerindra di Dapil Sumut VII, lebih lanjut Zein menambahkan bahwa Partai Gerindra melalui calon legislatifnya sukses memperoleh dua kursi di gedung DPRD Sumut dengan perolehan sementara suara partai sekitar 150.736 suara. “Keduanya putra terbaik Mandailing Natal, yakni Harun Mustafa Nasution dan Rahmat Rayyan Nasution,” pungkasnya.

Terkait dengan kesiapan untuk menjadi Wakil Rakyat setelah ditetapkan dan dilantik nantinya, kedua politisi Gerindra ini kata Zein siap menyerap aspirasi masyarakat dan akan bersinergi dengan Pemprov Sumut. “Kita doakan saja kedepannya yang terbaik,” tandasnya menutup pembicaraan. (nz)

 

IMG 20181229 WA0002

 

IKLAN PAJAK

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)