Harun Mustafa Nasution Gelar Reses I di Hutasiantar

WhatsApp Image 2021 10 16 at 11.56

 

IMG 20211015 WA0010

 

IMG 20211110 WA0022

Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumut Harun Mustafa Nasution saat menggelar kegiatan reses I di Kelurahan Hutasiantar Panyabungan, Rabu (10/11/21). (Foto: SNP)

bbnewsmadina.com, Wakil Ketua DPDR Provinsi Sumatera Utara dari fraksi Partai Gerindra, Harun Mustafa Nasution, Hari ini melakukan kegiatan Reses I di Kabupaten Mandailing Natal tepatnya di Kelurahan Hutasiantar Panyabungan, Rabu 10 November 2021.

Antusias warga yang menyambut kedatangan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumut itu dimulai dengan melantunkan sholawat Nabi atas kunjungannya ke Kota Siantar, kedatangan wakil DPRD sumut ini didampingi Bupati Mandailing Natal yang membuat acara tersebut semakin meriah.

Dalam acara yang digelar di depan Bagas godang Kota Siantar ini sejumlah Masyarakat sempat mengajukan beberapa pertanyaan ke sang Wakil Ketua DPRD itu terkait lahan pertanian warga.

Serta langkanya pupuk bersubsidi di Kelurahan Kota Siantar, begitu juga dengan kaum ibu yang menanyakan langsung ke Harun Mustafa tentang apa yang bisa dibantu untuk pengajian kaum ibu di kelurahan Kota Siantar.

Menanggapi hal tersebut Harun Mustafa di depan ratusan warga mengatakan terkait keluhan masyarakat yang disampaikan kepadanya, menurutnya langkanya pupuk bersubsidi bukan hanya terjadi di Madina saja melainkan merata ke seluruh Sumatera Utara.

IMG 20211018 WA0002

“Masalah ini nanti jadi satu perhatian dari pak Bupati, selanjutnya keluhan ibu dari pengajian nanti kami perhatikan apa yang bisa kami bantu, dan nanti akan kita diskusikan bersama, dan kita tindak lanjuti permintaan ibu ibu pengajian sini.”

“Termasuk juga kalau memang ada masjid yang perlu kami bantu dari Provinsi akan kami bantu, akan saya perjuangkan untuk masjid, termasuk aliran irigasi persawahan warga, mungkin cukup sekian dari saya semoga bermanfaat untuk kedepannya,” ungkap Harun.

IMG 20211110 WA0023 1

Sementara di sela sela penutupan Reses tersebut, Harum Mustafa beserta Bupati madina Ja’far Sukhaeri Nasution memberikan sejumlah bantuan kepada warga dan juga bingkisan kepada sejumlah Tokoh adat kota siantar. (SNP)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)