Irsan Efendi Nasution Tutup Turnamen IKANAS CUP tahun 2023

IMG 20230813 WA0132
Irsan Efendi Nasution yang didampingi Ny. Derliana Irsan Efendi Nasution saat menyerahkan trophy kepada pemenang turnamen IKANAS CUP tahun 2023, Minggu (14/08/23). (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, – Padangsidimpuan, PGRI FC berhasil keluar sebagai juara 1, setelah memenangkan pertandingan sengit melawan Soccer Kolong FC dengan skor 1-0 pada turnamen IKANAS CUP tahun 2023 kategori U-40, dan Buset Legend FC meraih juara 3.

Turnamen IKANAS CUP ini ditutup langsung oleh Irsan Efendi Nasution, SH. MM, yang dihadiri oleh Ketua TP PKK Kota Padangsidimpuan, Ny. Derliana Irsan Efendi Nasution, Asisten II Pemko Padangsidimpuan, perwakilan Dandim, perwakilan Polres Padangsidimpuan, Ketua Koni Kota Padangsidimpuan, Ketua Pujakesuma Kota Padangsidimpuan, perwakilan pengurus IKANAS, Sekretaris Kominfo Kota Padangsidimpuan, Kepala SMAN 3, dan undangan lainnya.

Irsan Efendi Nasution yang juga menjabat sebagai Wali Kota Padangsidimpuan pada saat menutup turnamen tersebut menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya atas terselenggaranya turnamen IKANAS CUP tahun 2023 selama satu bulan lebih, sehingga melahirkan bibit – bibit pemain sepakbola di Kota Padangsidimpuan.

“Saya atas nama Pemerintah mengapresiasi kepada seluruh pihak termasuk PSSI, dan para wasit atas terselenggaranya turnamen ini dengan menjunjung tinggi sportifitas dan telah melahirkan bibit – bibit pemain sepakbola di Kota Padangsidimpuan.”

“Dan saya harap kedepannya, kompetisi-kompetisi yang seperti ini dapat terus di laksanakan sehingga nantinya di Kota Padangsidimpuan dapat melahirkan generasi penerus yang handal di bidang olahraga,” tandas Irsan.

Sementara itu, di turnamen IKANAS CUP kategori U-16, Akademi Swadaya keluar sebagai juara 1, Melati Jaya FC juara 2, dan Sayap Biru FC keluar sebagai juara 3. (Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)