Irwansyah Nasution : PT Linggabayu Agro Dan Warga Akan Study Banding Ke Bandar Lampung

IMG 20191116 235210
Komisaris Utama PT. Linggabayu Agro, Irwansyah Nasution. (Foto : LBS)

bbnewsmadina.com, Sesuai arahan Bupati Mandailing Natal (Madina), Drs Dahlan Hasan Nasution saat musyawarah kemaren, PT Linggabayu Agro dan masyarakat akan melakukan study banding ke Bandar Lampung terkait program budidaya serta penggemukan lembu dan sapi ini.

Demikian disampaikan Komisaris Utama, PT. Linggabayu Agro, Irwansyah Nasution kepada bbnewsmadina.com, Sabtu (16/11) via seluler.

“Dan terkait rencana study banding ke Bandar Lampung nantinya akan memberangkatkan 29 orang peserta pada tanggal 22 -27 November 2019 yang dipimpin oleh Asisten 1, Alamulhaq Daulay”.ungkapnya

Masih Irwansyah, Arahan Pak Bupati kemaren Kepada Kadis PMD Madina, Iqbal Nasuiton, Kadis Perkim Madina, Khairul, ST dan Kadis Pertanian Madina, Taufik Zulhandra supaya segera membuat rapat khusus yang dihadiri instansi terkait seperti Kepolisian dan Kejaksaan untuk mendukung Program Pilot Projek ini untuk Back up Hukum dan Politik”.terangnya

IMG 20190821 WA0010 1

Kemudian lanjutnya, Bupati juga mengarahkan Kepala Desa supaya meninggalkan proyek jalan setapak dan jalan Produksi dalam penggunaan Dana Desa (DD). Dan harus fokus untuk pengelolaan BUMDes dalam menghasilkan PADes.

“Kepala Desa dalam pengelolaan Dana Desa dianjurkan Bupati untuk meninggalkan pembangunan jalan setapak dan jalan produksi. Sebab, sudah menjadi tugas Dinas Perkim dan Dinas Pertanian untuk melakukan hal itu demi penggunaan atau pengalokasian Dana Desa yang lebih bermanfaat buat peningkatan ekonomi masyarakat”.jelasnya. (LBS)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)