Isak Tangis Keluarga Pecah Sambut Kedatangan Jenazah IPDA Imam Agus Husein

IMG 20220413 004806

Jenazah Almarhum IPDA Imam Agus Husein anggota Brimob Polda Sulawesi Tenggara tiba di rumah duka, Rabu (13/04/22) dini hari. (Foto: SNP)

bbnewsmadina.com, Isak tangis keluarga pecah saat jenazah almarhum anggota Brimob Polda Sulawesi Tenggara IPDA Imam Agus Husein Tanjung tiba di rumah duka di Jalan Bakti Abri Kecamatan Panyabungan II pada pukul 00:25 Wib Rabu dini hari 13 April 2022.

Kedatangan Jenazah almarhum yang gugur dalam tugas sebelumnya diterbangkan melalui pesawat Lion air dari bandara Haluoleo Kendari dan tiba pukul 17:00 wib di bandara Minangkabau dan selanjutnya jenazah diberangkatkan ke Kabupaten Madina dengan mobil Ambulans milik Brimob.

Pantauan media ini di lokasi terlihat sejumlah keluarga dan kerabat almarhum yang telah menunggu sejak siang hari tak kuat menahan tangis, saat peti jenazah diturunkan dari dalam mobil ambulans milik Brimob untuk dibawa dan di semayamkan di rumah duka.

Komandan satuan Brimob Polda Sumut Kombes pol Christiyanto Goetomo, S.I.K, S.H., M.H. juga terlihat datang dan menyambut kedatangan jenazah di rumah duka bersama Kapolres Madina AKBP HM Reza C A.S dan sejumlah anggota Brimob dan anggota Polisi dari Polres Madina.

Sementara itu sepupu almarhum Romi Daulay saat di wawancarai media ini mengatakan jika sosok almarhum yang juga adek sepupunya itu merupakan harapan keluarga dan kebanggan keluarga,

” Almarhum ini merupakan anak yang baik dan juga penurut sama orang tua, atas musibah ini kami sekeluarga sangat kehilangan almarhum dan juga kami mohon maaf apabila ada kata maupun ucapan almarhum yang menyinggung perasaan mohon di maafkan,” ucapnya

Almarhum Imam Husein rencananya akan di makamkan secara militer yang dipimpin oleh Komandan satuan Brimob Polda Sumut Kombes pol Christiyanto Goetomo, S.I.K, S.H., M.H. dan Kapolres Madina AKBP HM Reza C.A.S SH MH dan beberapa anggota Brimob Polda Sumut, jenazah Imam juga rencananya akan dishalatkan di Masjid Baitul Rahman Al Rohim Jalan Abri dan akan dimakamkan besok pagi jam 8 di tempat pemakaman umum Panyabungan II. (SNP)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)