Ketua Bobby Madina Point Dampingi Kampanye Perdana Bobby Nasution di Madina

IMG 20240927 WA0024
Ketua Bobby Madina Point Erwin Efendi Lubis bersama Harun Mustofa Nasution Calon Bupati Madina saat mendampingi Kampanye Perdana Bobby Nasution di Kelurahan Gunung Baringin Kecamatan Panyabungan Timur, Jum’at (27/09/24). (Foto:DN)

bbnewsmadina.com, – Mandailing Natal, Ketua Bobby Madina Point Erwin Efendi Lubis Dampingi Kampanye Perdana Bobby Nasution di Kampung Halaman Mandailing Natal, Jum’at (27/09/24).

Dimana pada Kampanye Perdana Bobby Nasution di mulai dari Kampung Leluhurnya di Kelurahan Gunung Baringin Kecamatan Panyabungan Timur.

Erwin Efendi Lubis Ketua Bobby Madina Point usai mengikuti seluruh rangkaian kegiatan kampanye menyampaikan bahwa Kegiatan Kampanye Perdana Bobby Nasution di Kampung Halaman untuk menyampaikan doa kepada para leluhur.

“Pak Bobby Nasution dikampung halamannya untuk bertemu orang tua, keluarga, sahabat, untuk meminta restu serta menyampaikan doa kepada para leluhur.”

IMG 20240927 WA0023

“Semoga ini adalah langkah awal untuk menuju kemenangan pada Pilkada 2024 nanti. Marilah kita dukung dan menangkan Bobby Nasution untuk mengkolaborasikan Sumut Berkah ini untuk lima tahun kedepan menuju Perubahan Sumut yang lebih baik,” ungkap Erwin Efendi Lubis yang juga merupakan Ketua DPC Partai Gerindra Mandailing Natal.

IMG 20240924 WA0061

Erwin Efendi Lubis yang juga merupakan Ketua DPRD Mandailing Natal ini tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Panyabungan Timur, umumnya masyarakat Madina yang telah memberikan sambutan hangat dan dukungannya kepada Bobby Nasution untuk memimpin Sumatera Utara.

Setelah selesai dari Kelurahan Gunung Baringin, Ketua Bobby Madina Point juga mendampingi rombongan Calon Gubernur Sumut nomor urut 1 tersebut ke Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru untuk melaksanakan ziarah ke Makam Syekh Mustafa Husein Nasution yang dilanjutkan dengan Sholat Maghrib berjamaah di kediaman Harun Mustafa Nasution yang merupakan Calon Bupati Madina dengan nomor urut 1 juga. (DN)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)