Ketua DPRD Madina Hadiri Acara Temu Ramah Dengan Masyarakat Natal

IMG 20210926 010748

Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis SH bersama Bupati Madina Sukhairi Nasution saat menghadiri acara temu ramah dengan masyarakat Natal, di Mess Pemprovsu Kecamatan Natal, Sabtu (25/09/21). (Foto:DN)

bbnewsmadina.com, Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis SH hadiri acara temu ramah dengan masyarakat Natal bersama Bupati Madina Sukhairi Nasution yang dilaksanakan di Mess Pemprovsu, Kecamatan Natal, Sabtu (25/09/21).

Pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis SH mengatakan, bahwa DPRD Madina bertekad untuk ikut memajukan dan ikut mensukseskan seluruh program yang akan dilaksanakan oleh Pemerintahan Jafar Sukhairi Nasution dan Atika Azmi Utammi.

“Karena bersyukurlah warga Natal bahwa yang mendukung sepenuhnya hidup beliau sampai sekarang adalah orang Natal, yaitu istri beliau Hj. Eli Mahrani, maka Natal tidak bisa dipisahkan dari hidup Bupati.”

“Mudah-mudahan Bupati tetap konsisten, komitmen dalam menjalankan visi-misinya, karena kota itu apabila tidak diperbaiki sudah tetap menjadi kota, sedangkan Natal apabila tidak diperbaiki maka akan tertinggal, maka yakinlah wilayah pantai barat akan menjadi prioritanya dibidang pembangunan,” ungkap Ketua DPRD Madina.

Pada acara temu ramah tersebut juga dihadiri oleh Anggota DPRD Madina dari Fraksi PKB, Kepala Bappeda, Kadis PU, Direktur RS. HT. Thamrin Natal, Asisten, staf ahli dan Camat Natal. Juga terlihat Tokoh Masyarakat H. Misdar, Ust. Bashor, Ramlan B Nataly, Tokoh Pemuda, Lurah dan Kepala Desa, Kapolsek, Danramil, Kacabjari Natal, dan undangan lainnya. (DN)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)