Ketua DPRD Madina Terima Audiensi IMA Madina, Siap Dukung Program Anti Narkoba

IMG 20240301 105240
Ketua DPRD Mandailing Natal, Erwin Efendi Lubis menerima audiensi IMA Madina di ruang kerjanya, Jum’at (01/03/24). (Foto:DN)

bbnewsmadina.com, – Mandailing Natal,
Kunjungan Ikatan Mahasiswa (IMA) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) langsung diterima oleh Ketua DPRD Madina H Erwin Efendi Lubis SH, di ruang kerja Komplek Perkantoran DPRD Madina Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan, Jum’at (01/03/24).

Dalam audiensi IMA Madina disampaikan rencana kegiatan seminar Pencegahan dan Ancaman Bahaya Narkoba yang mana pesera seminar tersebut rencananya akan diikuti oleh Mahasiswa dan Pelajar dari tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) se Madina.

Kepada perwakilan IMA Madina, Ketua DPRD H Erwin Efendi Lubis SH menyampaikan terkait kegiatan yang direncanakan ini sangat baik dan tentu sebagai Wakil Rakyat di Legislatif Madina, Ketua DPRD akan selalu ikut mendukung program yang menyangkut ancaman bahaya Narkoba terhadap generasi muda Kabupaten Mandailing Natal.

“Sebagai Ketua DPRD Madina, Saya akan selalu mendukung program yang menyangkut pencegahan dan penyelamatan dari ancaman bahaya Narkoba terhadap generasi muda Mandailing Natal,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini Ketua DPRD Madina juga berpesan kepada pengurus IMA Madina untuk memulai pembenahan dari dalam diri sendiri untuk menyongsong tongkat estapet pembangunan Mandailing Natal.

“Pembenahan itu harus dimulai dari diri Kita sendiri, karena kedepan nanti para Mahasiswa saat inilah yang akan melanjutkan pembangunan Mandailing Natal ini,” ucapnya.

Selain itu turut disampaikan terkait penggunaan Media Sosial dalam menyampaikan kritikan dan saran, haruslah dengan bijak, jangan mudah untuk menghakimi melalui Media Sosial, dalam bermedia sosial harus juga mengedepankan tatanan adat dan budaya yang ada di Madina ini, berikan lah kritikan yang konstruktif dan positif bukan kritikan yang provokatif sehingga menimbulkan dampak negatif.

“Mahasiswa gudangnya kritikan, tapi berilah kritik yang konstruktif dan positif sehingga turut membangun mental masyarakat yang baik, dan hindari kritik yang provokatif sehingga membawa dampak negatif terhadap masyarakat Kita,” sebut Erwin. (DN)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)