Kisah Seorang Kakek di Madina di Berangkatkan Umroh oleh Erwin Efendi Lubis

Messenger creation A8339F4A 0A00 4C31 88EB 14C3C0F02E94
Abdur Matondang saat berangkat Umroh pada akhir tahun 2022 lalu. (Foto:Ist)

bbnewsmadina.com, -Mandailing Natal, Seorang Kakek (73) di Madina di hadiai Umroh oleh Erwin Efendi Lubis pada akhir tahun 2022 lalu.

Tanpa sengaja seorang wanita yang bernama Sindi Fadillah Lubis menceritakan bahwa Kakeknya Abdur Matondang (73) pernah diberangkatkan oleh Erwin Efendi Lubis ke Mekkah untuk melaksanakan ibadah Umroh.

“Ceritanya pada saat menghadiri suatu acara pada tahun 2022 lalu, kakekku sebagai salah satu hatobangon di sipolu polu di suruh untuk memberikan kata sambutan, dan di acara tersebut juga dihadiri oleh pak Erwin Efendi Lubis. Setelah selesai Kakek saya memberikan kata sambutan dilanjutkan dengan kata sambutan yang disampaikan oleh pak Erwin Efendi Lubis disitulah beliau mengucapkan untuk memberangkatkan Kakek saya Umroh dengan tiba – tiba,” ungkapnya kepada Media, Jum’at (20/09/24).

Setelah selesai acara lanjut Sindi, Kakeknya disuruh Erwin Efendi Lubis untuk datang kerumahnya.

“Setiba dirumahnya Kakekku diberikan sejumlah uang untuk ongkos dan biaya kebutuhan Umroh. Selain itu, pasport Kakek pun pak Erwin Efendi yang mengurusnya,” jelas Sindi.

Sindi Fadillah Lubis pun sangat berterimakasih banyak atas pemberian Erwin Efendi Lubis kepada Kakeknya untuk melaksanakan ibadah Umroh pada bulan Agustus tahun 2022 lalu.

“Kami sekeluarga sangat senang dan berterimakasih banyak kepada pak Erwin Efendi Lubis yang telah memberangkatkan ibadah umrah Kakek kami. Kami sangat tidak menyangka hal itu terjadi, ternyata pak Erwin Efendi Lubis orangnya sangat berhati mulia. Semoga pak Erwin Efendi Lubis selalu dalam lindungan Allah SWT dan semoga Allah SWT membalas semua kebaikan beliau,” ungkapnya dengan berlinang air mata. (DN)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)