Lautan Masyarakat Hadiri Deklarasi dan Pendaftaran Pasangan Irsan – Ali

IMG 20240829 WA0093
Irsan – Ali Bacawalkot Padangsidimpuan long march menuju kantor KPU, Kamis (29/08/24). (Foto:ZN)

bbnewsmadina.com, – Padangsidimpuan, Lautan masyarakat bersama Kader dan Simpatisan menghadiri Deklarasi Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution dan Ali Muda Siregar, yang dilaksanakan di depan Kantor DPD Partai Golkar, Jl. Diponegoro, Kamis (29/08/24).

Terlihat, ribuan Masyarakat ini sangat antusias hadir sebagai bentuk memberikan dukungan kepada Pasangan ini. Mereka semua siap untuk melanjutkan pembangunan Padangsidimpuan untuk BERSINAR JILID II.

Ketua DPD Partai Golkar Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution yang juga Bakal Calon Walikota Padangsidimpuan periode 2024 – 2029 dalam orasinya menyampaikan bahwa niat dan cita – cita sebagai pelayan di Kota Padangsidimpuan untuk melanjutkan program pembangunan BERSINAR Jilid II.

“Pilkada 2024 ini akan diikuti 3 pasangan calon, dan kita adalah pasangan ketiga yang akan ke KPU Padangsidimpuan”, ucapnya.

IMG 20240829 WA0089

“Hari ini saya tiba dari Jakarta dan DPP partai Golkar telah memutuskan bahwa untuk mengikuti kontestasi Pilkada 2024 saya (Irsan Efendi Nasution) dan Ali Muda Siregar akan diusung oleh Partai Golkar sendiri tanpa ada partai pendukung lainnya.

“Saya berjanji akan mengabdikan diri untuk Kota Padangsidimpuan 5 tahun kedepan dan melakukan yang terbaik untuk Kota Padangsidimpuan yang sama – sama kita cintai ini.”

“Dengan mengharapkan ridho Allah Bismillahirrahmanirrahim dan dukungan kuat Golkar, apalagi telah memenangkan pemilu 2024 yang lalu dengan perolehan kursi sebanyak 10 kursi atau 30% dari total seluruh kursi di DPRD Padangsidimpuan Saya tidak ragu untuk memenangkan pilkada 2024 ini ditambah dukungan serta komitmen bapak/ ibu warga Kota Padangsidimpuan,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)