Lucu dan Menggemaskan, Wabup Madina Tidak Memakai Helm saat melintas di Jalan Raya

IMG 20240721 WA0019
Wabup Madina Atika Azmi Utami Nasution saat berkendara melintasi jalan protokol, Minggu (21/07/24). (Foto:Ist)

bbnewsmadina.com, – Mandailing Natal, Wakil Bupati Mandailing Natal Atika Azmi Utami Nasution saat melintas di jalan raya Medan Padang terlihat tidak memakai helm, pada Minggu (21/07/24).

Atika saat melintasi jalan protokol tersebut memakai kacamata hitam, jilbab merah serta memakai kaos off-road yang di kawal oleh ajudannya.

Bahkan foto foto Wakil Bupati Madina yang tidak memakai helm tersebut sempat diupload pada akun media sosial resmi Facebook Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal, yang akhirnya foto foto tersebut sudah dihapus dan diganti oleh Admin media sosial itu.

Founder Madina Care Institute, Wadih Alrasyid Nasution kepada media Senin (22/07/24) mengaku sangat menyayangkan apa yang sudah dilakukan dan di publikasikan melalui akun media sosial resmi Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal.

IMG 20240722 WA0031

“Sungguh sangat lucu dan menggemaskan, seorang pejabat publik dengan bebas tidak memakai helm saat melintas di jalan protokol padahal polri saat ini sedang melakukan operasi Toba tahun. 2024. Dan tentu disamping itu ada sosialisasi Tertib Lalu Lintas. Tentu berbanding terbalik dengan apa yang dipertontonkan Wakil Bupati.” ungkap Wadih

Dia juga mengatakan hal seperti ini tidak memperdulikan keselamatan dan keamanan dalam berkendara dapat membahayakan diri sendiri.

“Saya tidak tahu bagaimana Bu Wakil memandang dirinya. Tapi kita semua masyarakat Madina sangat sayang dengan beliau. Kita berkomentar karena memikirkan keselamatan beliau, agar hal ini tidak terulang. Seharusnya beliau ini memberikan contoh yang baik kepada masyarakatnya agar tidak mengabaikan keselamatan diri sendiri maupun orang lain.”

Hal ini menurut Wadih bisa berdampak pada efektivitas sosialisasi tertib lalu lintas yang dibuat pihak Kepolisian.

“Kita sangat menyayangkan apa yang kita lihat ini. Karena secara tidak langsung akan berdampak buruk pada efektif atau tidaknya sosialisasi tertib lalu lintas yang digencarkan POLRI. Pemimpinnya saja tidak pakai helm bagaimana masyarakat mau tertib.” Ungkap wadih kesal. (DN)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)