M. LUDFAN NASUTION, RESMI MENJABAT ANGGOTA DPRD

BBNewsmadina.com, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Madina melaksanakan Rapat Paripurna Istimewa pengucapan sumpah janji Anggota DPRD M. Ludfan Nasution, Pergantian Antar Waktu (PAW) periode 2014-2019, Senin (21/8) di gedung DPRD Madina.

Bupati Madina, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution melalui Wakil Bupati Madina, H.M Jakfar Sukhairi Nasution dalam sambutannya berharap, anggota DPRD Madina, M. Ludfan Nasution yang baru dilantik agar dapat bekerjasama dengan pemerintah untuk membangun, meningkatkan ekonomi masyarakat serta mensejahterakan masyarakat.

“Kita dari pemerintah berharap, saudara Ludfan Nasution yang baru dilantik dapat bersinergi dengan pemerintah dalam hal menyumbangkan ide dan program untuk meningkatkan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Madina,”pintanya.

Sedangkan Ketua DPRD Madina, Hj. Lely Hartati usai acara PAW pelantikan M. Ludfan Nasution menggantikan H.M Jakfar Sukhairi Nasution yang sekarang menjabat menjadi Wakil Bupati Madina kepada media mengatakan, acara PAW dari Partai PKB dari H.M Jakfar Sukhairi Nasution kepada M. Ludfan Nasution sudah lama kita rencanakan dan baru sekarang baru bisa kita laksanakan.

PAW ini kita laksanakan berdasarkan tindaklanjut dari surat keputusan KPUD Madina dan surat rekomendasi dari PKB Madina yang masuk ke DPRD Madina.

“Semoga dengan bergabungnya saudara M. Ludfan Nasution ke DPRD Madina, ke depan DPRD Madina bisa membawa perubahan kearah yang lebih baik untuk kemajuan Mandailing Natal.”pungkasnya.

Pelantikan PAW Anggota DPRD Madina di saksikan Wakil Bupati Madina, H.M Jakfar Sukhairi Nasution, Ketua DPRD Madina, Hj Lely Hartati, Wakil Ketua DPRD Madina, Ir. Zubeir Lubis, Sekda Madina, M Syafei, M. Si, Ketua KPUD Madina, Agus Salam Nasution, anggota DPRD Madina, FKPD Madina, dan para undangan lainnya. (dhav)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)