Mau Tau Planning Strategis Madina Di PRSU, Baca Disini :

Panyabungan|BBNewsmadina.com
Planning strategis pembangunan Kabupaten Mandailing Natal dipamerkan pada Pekan Raya Sumatera Utara tahun 2017 di Tapian Daya, Jalan Gatot Subroto, Medan, Sumut, adapun Perencanaan strategis tersebut meliputi pembangunn bandar udara di Bukit Malintang, Rumah Sakit Umum Rujukan Tabagsel, Asrama Haji  serta pembangunan pelabuhan Palimbungan Ketek di Kecamatan Batahan. Ini disampaikan penanggung jawab Paviliun Pemkab Madina, Drs. Musaddad Daulay, MM. Selasa, (21/03).
“Kita juga mempromosikan sektor wisata dan pertambangan,  planning strategis pembangunan Kabupaten Mandailing Natal juga kita pamerkan di PRSU tahun ini, dan pada paviliun Madina tersebut kita juga menyajikan berbagai macam varian  Kopi Mandailing dengan pengolahan padat tekhnologi yang kita sajikan dalam berbagai bentuk kemasan seperti, seduh, biji mentah, bubuk. dan biji kering, yang akan dijadwalkan menghiasi stand tersebut selama sebulan ini.”
Masih Musaddad yang juga sebagai Kadis Perdagangan Pemkab Madina, kehadiran produk kopi pada PRSU  ini dimaksudkan  sebagai upaya dalam mempopulerkan kopi khas daerah yaitu, “Kopi Arabika Mandailing”, selain itu Pemerintah Daerah juga mempromosikan sektor lain seperti sektor pariwisata, pertanian dan pertambangan.
“Dalam sektor wisata kita mempromosikan Tapian Siri Syariah, Taman Raja Batu, serta destinasi wisata  lainnya sedangkan untuk  produk UKM, kita mempromosikan, dodol, kripik, kipang, dan lain sebagainya.” pungkasnya. (davy).

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)