Memeriahkan HUT RI KE 73, Disdik Adakan Lomba Seni Budaya Mandailing Natal

bbnewsmadina.com, Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 Pemkab Madina melalui Dinas Pendidikan melaksanakan lomba seni budaya Mandailing Natal.

Lomba ini akan dilaksanakan mulai tanggal 14 sampai 15 Agustus 2018 yang dipusatkan di Taman Raja Batu Komplek Perkantoran Payaloting, hal ini diungkapkan Kadis Pendidikan melalui Kabid Kebudayaan, Askolani di ruang kerjanya, Jum’at (10/08).

“Semoga dengan Lomba seni budaya ini dapat memberikan hiburan kepada masyarakat Mandailing Natal dalam menyambut hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 ini.”

“Dimana peserta dari kegiatan ini diikuti mulai jenjang TK, SD, dan SMP. Kami juga di Dinas Pendidikan tetap memberikan ruang kepada SMA/SMK yang ingin mengikuti kegiatan lomba seni budaya ini, “tandas Askolani.

Perlu diketahui, pendaftaran perlombaan seni budaya ini dilaksanakan pada hari ini, Jum’at 10 Agustus 2018 di seksi kesenian bagian kebudayaan Dinas Pendidikan Kabupaten Mandailing Natal. (davy)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

iklan-pajak

 

iklan-kb

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)