Memeriahkan HUT RI ke 78, PT. Modren-Bahana KSO Gelar Pesta Rakyat

IMG 20230817 WA0194

bbnewsmadina.com, – Mandailing Natal, Kontraktor Pembangunan Bandar Udara AH. Nasution, Bukit Malintang, PT. Modren – Bahana KSO adakan kegiatan pesta rakyat dalam memperingati HUT RI ke 78. Acara yang digelar di lokasi proyek Bandara AH. Nasution ini tampak meriah dihadiri warga sekitar lokasi proyek, Kamis (17/8/2023).

Menurut Manajer Project PT. Modren-Bahana KSO, Mokh. Ramon Raharjo, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antara perusahaan dengan masyarakat sekitar. Selain itu, Raharjo juga mengatakan kegiatan ini juga didukung penuh oleh Direktorat Jendral Perhubungan Udara, Kantor UPBU Aek Godang.

“Acara ini kita gelar untuk memperingati HUT RI ke 78 serta mempererat tali silaturahmi antar warga sekitar lokasi proyek dengan pelaksana pekerjaan,” jelas Raharjo kepada wartawan, Kamis (17/8/2023).

Adapun perlombaan yang dilaksanakan antara lain, lomba panjat pinang, kompetisi bola volley, tenis meja, tarik tambang serta perlombaan anak-anak lainnya. Raharjo mengatakan perlombaan ini juga sebagai obat rindu bagi pekerja yang berjauhan dengan anak-anak mereka.

“Melihat keceriaan anak-anak dalam perlombaan ini, setidaknya menjadi obat rindu bagi kami yang berjauhan dengan keluarga. Setidaknya sedikit tersenyum melihat senyuman anak-anak yang turut serta,” ucapnya.

Raharjo pun berharap, warga sekitar project Bandara AH. Nasution, Bukit Malintang ini turut membantu doa dan dukungan penuh untuk proses pembangunan Bandara. Sehingga project ini bisa selesai tepat waktu dan segera digunakan. (Reza).

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)