Meski Diguyur Hujan, Upacara HUT Pemko Padangsidimpuan ke-18 Berlangsung Khidmat

IMG 20191021 133949

bbnewsmadina.com, Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 Kota Padangsidimpuan tetap berlangsung dengan khidmat meski diguyur hujan.

Ditengah guyuran hujan, Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution,SH menjadi Inspektur Upacara (irup) di Stadion HM Nurdin, Jl MGR Maradat ex Jl Melati, Kamis (17/10).

Dalam pidatonya beliau menyebut dalam guyuran hujan ini Tuhan telah melimpahkan rezki di kota Padangsidimpuan dan kita harus senantiasa mensyukuri nikmat yang diberikanNya sehingga kita bisa sampai pada agenda penting bagi seluruh masyarakat Kota Padangsidimpuan.

“Sesuai tema Bersinar Dalam Bingkai Ilmu, Iman, dan Aman kita menyadari kemajuan yang kita alami ini adalah atas izin Allah Yang Maha Kuasa”, sebutnya.

Usai upacara walikota disambut tepuk tangan riuh dari para pelajar juga peserta dari ASN dan TNI-Polri, Ormas dan OKP yang merupakan peserta upacara.

Untuk diketahui bersama walikota beserta forkopimda memberikan santunan dan tali asih kepada Anak Yatim, Penyandang Disabilitas, Fakir Miskin, dan Alim Ulama. Selain itu juga tampak Walikota Irsan menyerahkan Alsintan kepada Kelompok tani.

Usai Upacara Kemudian untuk menambah kemeriahan HUT nya Pemko Padangsidimpuan juga menggelar Pawai karnaval dan pesta rakyat, pameran Sidimpuan Expo 2019 di pusat kota Padangsidimpuan.(Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)