Mobil Dinas Terserempet di Batu Jomba, Sekda Madina : “Ubin Baen”

IMG 20240831 WA0014

bbnewsmadina.com, – Mandailing Natal, Beredar video terkait Mobil Dinas Sekretaris Daerah Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Alamulhaq Daulay terserempet di lokasi Batu Jomba, Sipirok Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel).

Video yang di-posting akun Facebook GB Cs ini menampilkan saat kondisi kemacetan di kawasan Batu Jomba, Sipirok. Kamis (29/08/2024) lalu.

Dalam deskripsi awal tampak, sebuah mobil Mitsubishi L300 yang bermuatan akan menaiki kawasan Batu Jomba. Namun karena kondisi jalan yang sedang dalam perbaikan, terlihat mobil L300 ini tak dapat mendaki.

Dan dari arah berlawanan tampak mobil Pajero Sport warna coklat dengan plat polisi BK 1966 NR akan menuruni kawasan Batu Jomba.

IMG 20240831 WA0015

Seketika itu L300 ditarik oleh, mobil derek yang tersedia di kawasan itu. Namun ketika sampai diatas, mobil L300 terlihat oleng dan menyerempet sisi kanan mobil Pajero Sport yang didalamnya ada Sekda Madina bersama supirnya.

Sehingga akibat kejadian itu menyebabkan kerusakan yang cukup parah terhadap mobil Pajero sport. Diantaranya, kaca spion kiri mobil yang patah. Pintu depan dan pintu belakang sisi kanan mengalami kerusakan.

Ketika video ini dikonfirmasi wartawan kepada Sekda Madina, Alamulhaq Daulay, Sabtu (31/08/2024) pagi via whatsapp, dirinya pun membenarkan. Dan beliau pun menjelaskan dirinya saat ini kondisinya dalam keadaan sehat wal-afiat.

“Aman bro,” jawabnya singkat.

Dan ketika dikonfirmasi apakah saat kejadian Sekda Madina dalam perjalanan dinas atau acara keluarga karena pake plat warna hitam.

Dan apakah mobil saat ini masih dibengkel atau sudah dipakai kembali dinas. Sekda Madina Alamulhaq Daulay menjawab “Ubin baen”.tutupnya (DN)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)