Partahian Dalimunte, Meninggal Dunia Saat Menjalankan Tugas Pengamanan Di PPK Hutaimbaru

bbnewsmadina.com, Anggota Polres Padangsidimpuan, Iptu Partahian Dalimunthe dilaporkan meninggal dunia di Rumah Sakit Umum (RSU) Kota Padangsidimpuan pada pukul 13.30 WIB, Kamis(25/4/2019).

Satu setengah jam sebelumnya, Partahian dibawa ke Rumah Sakit Umum Kota Padangsidimpuan untuk dilakukan pertolongan dan pemeriksaan kepadanya, diduga Partahian kelelahan dan pingsan saat melaksanakan tugas pengamanan di PPK Hutaimbaru.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya membenarkan, Iptu Partahian Dalimunthe yang semasa hidupnya menjabat sebagai Kanit Dikyasa Polres Padangsidimpuan meninggal dunia saat menjalankan tugas negara.

 “Almarhum, Iptu Partahian Dalimunthe, dimana pada saat melaksanakan tugas di PPK Hutaimbaru sekira Pkl. 12.00 WIB diduga kelelahan dan pingsan. Almarhum selanjutnya dibawa ke RSU Kota Padangsidimpuan, sesampainya di rumah sakit dilakukan pertolongan dan pemeriksaan. Namun sekira pukul 13.30. WIB, almarhum tidak dapat tertolong lagi dan meninggal dunia,” terang AKBP Hilman Wijaya.

AKBP Hilaman Wijaya menambahkan, sebelumnya saat melaksanakan tugas di PPK Hutaimbaru, almarhum sudah melaksanakan pemeriksaan kesehatan oleh bagian kesehatan Polres Padangsidimpuan dan hasilnya baik.

Polres Padangsidimpuan sangat kehilangan sosok Iptu Partahian Dalimunthe, walau sudah melaksanakan pemeriksaan kesehatan, namun takdir maut tidak dapat diprediksi oleh manusia.

“Kami keluarga besar Polres Padangsidimpuan sangat merasa kehilangan sosok almarhum, kini jenazah almarhum sudah dibawa ke kediamannya di perumahan Sabungan Indah, Desa Sabungan Kecamatan Hutaimbaru, Kota Padangsidimpuan. Mohon doanya, semoga almarhum khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan Selamat Jalan Pahlawan Demokrasi, semoga tenang disisi Allah SWT,” ucap Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya. (Ty)

 

IMG 20181229 WA0003

 

IKLAN PAJAK

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)