Pasokan Air Bersih Ke Mesjid Agung Nur Alanur Tidak Mencukupi, Warga Desak Bupati Copot Dirut PDAM Tirta Madina

IMG 20240920 WA0029
Pasokan air bersih di Masjid Agung Nur Ala Nur Panyabungan tidak mencukupi. (Foto:Ist)

bbnewsmadina.com, – Mandailing Natal, Kebutuhan air bersih merupakan kebutuhan mendasar dan penting bagi kelangsungan hidup penduduk dimuka bumi ini, yang salah satunya kebutuhan air bersih untuk digunakan warga yang hendak melaksanakan ibadah salat Jum’at berjama’ah di Mesjid Agung Nur Alanur Aek Godang Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal.

Dari pantauan awak media, Jum’at (20/09/24) di Mesjid Agung Nur Alanur Aeg Godang Panyabungan, pasokan air bersih untuk keperluan ibadah warga yang hendak menjalankan salat Jum’at, tidak sebagaimana mestinya.

Menyikapi hal kurangnya pasokan air bersih di Mesjid Agung Nur Alanur, salah seorang warga yang sedang antri untuk berwudu’, A Z Lubis menyampaikan harapannya agar Bupati Mandailing Natal H M Jafar Sukhairi Nasution segera mengevaluasi Direktur Utama PDAM Tirta Madina karena dinilai tidak mampu memberikan pelayanan mendasar atas kebutuhan air bersih kepada Masyarakat Madina.

“Sebaiknya Bapak Bupati Madina mengkaji kinerja Dirut PDAM Tirta Madina, yang dinilai tidak becus dalam memberikan pelayanan dasar kepada Pengguna air bersih khususnya ke Mesjid Agung Nur Alanur, sebaiknya dicopot saja dan diberikan kepada yang lebih berkompeten” Ungkap AZ Lubis.

Sementara itu Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Madina Iswadi Batubara yang dikonfirmasi melalui pesan WhatsApps (WA) pada nomor kontak +62823 6772 XXXX guna mempertanyakan apa penyebab kurangnya pasokan air bersih ke Mesjid Agung Nur Alanur Panyabungan, hingga berita ini dikirim ke Redaksi belum memberikan keterangan terkait kekurangan pasokan air bersih ke Mesjid Nur Alanur. (DN)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)