Pelantikan 51 Pejabat Pemerintahan Kota Padangsidimpuan Oleh Walikota

IMG 20230414 WA0039
Wali Kota Irsan Efendi Nasution saat melantik pejabat di lingkup Pemerintah Kota Padang Sidempuan di aula Kantor Wali Kota, Jum’at (14/04/23).(foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH, MM mengukuhkan 51 pejabat baru, diantaranya Administrator, Pengawas dan Kepala Sekolah di lingkungan Pemerintahan Kota Padang Sidimpuan pada hari Jumat, (14/4),

Dalam pelantikan pejabat pemerintahan tersebut, Walikota Irsan Efendi Nasution, SH. MM berharap para pejabat dapat memberikan dedikasi maksimal serta memberikan yang terbaik untuk Kota Padangsidimpuan. Ia juga menegaskan bahwa esensi dari bekerja adalah bagaimana bisa melayani masyarakat sepenuh hati.

Baca Juga : Gelar Silaturahmi Dengan Insan Pers, Walikota Harap Wartawan Hargai Privasi

Walikota juga mengingatkan para pejabat untuk berhati-hati di era digitalisasi, era keterbukaan dan era tranparansi ini, serta menjaga nama baik diluar lingkungan kerja maupun di dalam lingkungan kerja. Sebagai pelayanan publik dan abdi negara, tugas utama para pejabat adalah melayani masyarakat dengan baik.

Baca Juga : Warga Kota Padang Sidempuan, Darwisah Lubis laporkan Satreskrim Polres Padang Sidempuan ke Propam Polda Sumut

Adapun beberapa pejabat yang dilantik diantaranya Ira Kartika Pulungan sebagai Sekretaris di Inspektorat Kota Padang Sidempuan, Dasuki ST sebagai Sekretaris di Dinas Komunikasi & Informasi Kota Padang Sidempuan, dan  drg. Susanti Lubis, MKM sebagai Direktur RSUD Padangsidempuan.(Ty)

Baca Juga : Ini Dia Penyebab Mobil Livina Nyendat-Nyendat dan Solusinya

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)