Pemkab Madina Beri Bantuan Mesjid Nurul Iman Maga Lombang

foto : Asisten I Alamulhaq Daulay menyerahkan secara simbolis bantuan kepada Kecamatan pada saat safari ramadhan di Mesjid Nurul Iman Desa Maga Lombang, senin (13/5).(JBL)

bbnewsmadina.com, Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina), kembali melaksanakan Safari Ramadhan yang kedua kalinya, pada bulan Suci Ramadhan 1440 H berketepatan malam ke-9 Puasa, Senin malam (13/5) di mesjid Nurul Iman Desa Maga Lombang Kecamatan Lembah Sorik Marapi (LSM).

Tim Safari Pemkab Madina yang di pimpinan Asisten I, Alamulhaq dan Asisten II, Syafei Lubis juga didampingi pimpinan OPD Pemkab Madina, Camat Ulupungkut, Camat Pakantan, Camat Muara Sipongi, Muspika dana masyarakat Kecamatan Lembah sorik Marapi.

Mewakili Bupati Madina Drs Dahlan Hasan, Asisten II Pemkab Madina, M Syafei Lubis dalam sambutanya mengimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat agar menjadikan ramadhan ini sebagai momentum untuk bangkit membangun diri dan masyarakat dengan nilai-nilai keagamaan dan nilai moral yang lebih baik.

Tujuan safari Ramadhan yang di laksanakan Pemkab madina ini untuk memupuk jalinan silaturahmi antara Pemerintah (Umaro) dengan ulama dan masyarakat, sehingga di harapkan, terbangun hubungan yang harmonis Umaro, Ulama dan Ummat”.sebutnya.

Dalam kesempatan tersebut Tim Safari Ramadhan Pemkab madina juga menyerahkan bantuan berupa Ambal untuk mesjid dan kain sarung kepada Kecamatanan Lsm, Kecamatan Muara Sipongi, Pakantan dan Ulupungkut. (LBS)

IKLAN PAJAK

IMG 20181229 WA0002

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)