Pemkab Madina Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440

Foto : Wakil Bupati Madina HM Jakfar Sukhairi Nasution saat memberikan kata sambutan di acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H, rabu (28/11) di Mesjid Nur Ala Nur Aek Godang Panyabungan.

bbnewsmadina.com, Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Pemkab Madina) menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H, Rabu, (28/11) di Mesjid Agung Nur Alan Nur Kecamatan Panyabungan.

Selain Wakil Bupati Madina HM Jakfar Sukhairi Nasution, acara maulid juga dihadiri Sekda Madina Syafei Lubis, Ketua TP PKK Madina Ny Ika Desiska Dahlan Hasan, FKPD, Organisasi Pimpinan Daerah, ASN dan honorer di Lingkungan Pemkab Madina.

Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution dalam sambutannya yang di bacakan Wakil Bupati Madina HM Jakfar Sukhairi mengatakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW setiap tahunnya selalu dilaksanakan pemerintah Madina.

Kita berharap hendaknya peringatan Maulid Nabi ini tidak hanya sekedar seremonial saja, tetapi untuk merenungkan dan meresapi secara mendalam makna dan arti dari lahirnya seorang nabi dan rosul serta yang menjadi suri tauladan bagi semua ummat”.pintanya

Maulid Nabi ini juga harus diaktualisasikan sebagai upaya transformasi diri atas keselahan ummat, yakni sebagai semangat baru untuk membangun nilai-nilai profektif agar tercipta masyarakat madina yang madani menuju Negeri Beradat taat beribadat”.jelasnya

Dan Maulid Nabi ini mari kita jadikan sebagai momentum sebagai motivasi semangat dan pembaruan tekad untuk senentiasa menteladani ahklah dan sunnah rosullah SAW dalam kehidupan diri pribadi, bermasyarakat, bernegara dan berbangsa,”ujarnya

Maulid Nabi Muhammad SAW yang di laksanakan Pemkab Madina dengan mengundang penceramah Ustadz Drs,H. Bahron Nasution.

Dalam tausiah Al-Ustadz Drs.H. Bahron Nasution mengajak seluruh jamaah yang hadir untuk mengimplementasikan kehidupan rasullullah SAW dalam kehidupan sehari-hari. (LBS)

 

 

 

 

 

 

IKLAN PAJAK

 

iklan KB

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)