Pemkab Madina Safari Ramadhan Di Kecamatan Siabu 

Foto : Asisten II Pemkab Madina, M Syafei Lubis (kanan) saat menyerahkan bantuan Ambal dan kain sarung kepada Camat Siabu dan Camat Panyabungan Utara, kamis (23/5) malam. (JBL)

bbnewsmadina.com, Tim safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Pemkab Madina) yang di pimpin Asisten II Pemkab Madina, M Syafei Lubis mengadakan safari ramadhan ke Mesjid Nurul Huda Kelurahan Siabu, Kecamatan Siabu, Kamis (23/5) malam.

Selain dihadiri Asisten II Prmkab Madina, M Syafri Lubis, acara safari Ramadhan juga dihadiri Kepala Opd Madina, camat Siabu, Camat Panyabungan Utara, camat Bukit Malintang dan Masyarakat.

Asisten II Pemkab Madina, M Syafei Lubis saat membacakan pidato Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution menyampaikan bahwa kedatangan tim safari Ramadhan pemkab madina ini untuk meningkatkan silaturahmi dengan ulama, dan masyarakat sekitar.

Dan dalam kesempatan ini saya mengajak masyarakat dalam suasana Bulan Ramadhan ini agar terus meningkatkan ketakwaan dan iman kita kepada Allah swt, dengan meningkakan ibadah,”ucapnya

Selain itu kita mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga situasi dan kondisi di wilayah masing-masing sehingga kondusif,”ujarnya.

Selain melakukan Safari Ramadhan, Pemkab Madina juga memberikan bantuan kepada Mesjid Nurul Huda siabu, dan Kecamatan Bukti Malintang, Nagajuang, dan Panyabungan Utara berupa Ambal, dan kain sarung. (LBS)

 

IMG 20181229 WA0005

 

IKLAN PAJAK

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)