Pemko Padangsidimpuan Sediakan Hotspot WiFi Gratis Sidimpuan Bersinar Di 4 Kecamatan

IMG 20200110 103733

Walikota Padangsidimpuan saat mencoba mengakses hotspot WiFi gratis Sidimpuan Bersinar, Kamis (09/01). (Foto: Istimewa)

bbnewsmadina.com, Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH didampingi Kepala Dinas Kominfo Islahuddin Nasution meninjau langsung 4 (empat) titik hotspot Wifi gratis Sidimpuan Bersinar di 4 Kecamatan Kota Padangsidimpuan yang baru saja dipasang, Kamis (9/1/2020).

Ke 4 kecamatan atau lokasi pemasangan hotspot tersebut yakni di Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Kecamatan Padangsidimpuan Angkola Julu dan Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru.

Kepada Wartawan Walikota menyampaikan, fasilitas hotspot itu kiranya dimanfaatkan semaksimal mungkin dalam hal yang positif. Apalagi tujuannya adalah supaya informasi yang baik dapat tersampaikan secara menyeluruh ke masyarakat luas, khususnya bagi warga kota Padangsidimpuan.

“Kita berharap, keberadaan WiFi gratis ini bermanfaat dalam rangka mengakses setiap perkembangan yang terjadi di Kota Padangsidimpuan. Sekaligus memberi edukasi bagi masyarakat, bagaimana menggunakan jaringan internet secara baik dan benar,” pinta Irsan.

IMG 20200110 103722

Sementara Kadis Kominfo Kota Padangsidimpuan Islahuddin Nasution mengungkapkan, tujuan dibangunnya hotspot Sidimpuan Bersinar tersebut adalah untuk memberi internet kepada masyarakat sekitar secara gratis dan sepanjang dalam jangkauan titik hotspot. Selain itu pengadaan hotspot ini, merupakan program Pemerintah Kota Padangsidimpuan. Informasi jernih harus tersalurkan kepada masyarakat.

“Hotspot internet ini dapat diakses secara gratis oleh para pengguna atau warga. Optimal penggunaan internet, sedianya setiap kecamatan memberlakukan durasi aktif. Yakni, jaringan akan dinonaktifkan antara pukul 22.00–23.00 Wib,” terang Islahuddin.(Ty)

IMG 20200110 103709

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)