Penyampaian Visi Misi Bacakada, Irsan Efendi Nasution : “Ini Bukan Pertarungan Tetapi ini Adalah Suatu Pengabdian Kepada Seluruh Masyarakat”

IMG 20240522 WA0052 scaled
Irsan Efendi Nasution saat menyerahkan visi misinya di Partai PAN Padangsidimpuan, Rabu (22/05/24). (Foto:DN)

bbnewsmadina.com, – Padangsidimpuan, DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Padangsidimpuan adakan pertemuan Penyampaian Visi Misi dan Rapat Pleno Penetapan Balon Walikota & Wakil Walikota Padangsidimpuan periode 2024 – 2029 di Balai Staita Kota Padangsidimpuan, Rabu (22/5/2024).

Ketua DPD PAN Padangsidimpuan Erwin Nasution dalam sambutannya mengatakan tim penjaringan DPD PAN Padangsidimpuan telah bekerja dan menjalankan tugas dari partai di Kota Padangsidimpuan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh tim penjaringan PAN yang telah bekerja keras”, ucapnya.

Selanjutnya, Erwin Nasution dan Ketua Tim Penjaringan Adianto Siregar mengatakan, Bakal Calon Walikota yang datang mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran ada empat orang. Untuk Balon Wakil Walikota ada dua orang.

“Empat Balon Walikota itu adalah, Imam Sholeh, Irsan Efendi Nasution, Rusydi Nasution dan Jon Sujani Pasaribu. Namun khusus Jon Sujani Pasaribu, berkasnya tidak lengkap.”

“Sedangkan Letnan Dalimunthe yang saat ini juga sebagai Penjabat (Pj) Walikota Padangsidimpuan, tidak jadi mengambil formulir pendaftaran. Utusannya sempat datang, namun tanpa alasan yang jelas, Letnan tidak datang ke Tim Penjaringan,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Irsan Efendi Nasution mengapresiasi tim penjaringan DPW PAN Sumatera Utara yang telah menyelenggarakan forum visi misi seluruh Bacakada.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada tim penjaringan DPW PAN Sumut yang telah menyelenggarakan forum ini untuk mengetahui visi misi seluruh calon yang telah mendaftar di Partai PAN Padangsidimpuan.”

“Kami kira ini adalah satu tahapan dan mekanisme yang baik sehingga kita melalui Partai PAN masyarakat Kota Padangsidimpuan bisa memahami visi misi yang seperti apa yang ditawarkan oleh para Calon Walikota yang telah mendaftar di Partai PAN Padangsidimpuan,” ucapnya.

Irsan Efendi Nasution juga mengungkapkan untuk melanjutkan visi misi Padangsidimpuan BERSINAR Jilid II.

“Saya salah satu calon Walikota Padangsidimpuan yang mendaftar di Partai ini membawakan visi misi melanjutkan Padangsidimpuan BERSINAR Jilid II.”

“Padangsidimpuan BERSINAR akan menjadi sesuatu yang nyata kedepan di Kota Padangsidimpuan. Dengan harapan kita karakter Kota ini terbangun sebagaimana mestinya.”

“Maka kami ingin meningkatkan ekonomi Kota Padangsidimpuan tumbuh dan berkembang kedepannya melalui Kolaborasi dengan Partai PAN ini visi misi dapat terwujud sebagai mimpi bersama,” ungkapnya.

Berangkat dengan ketulusan dan kerendahan hati, Irsan Efendi Nasution mengajak Partai PAN berada pada satu poros koalisi Indonesia Maju.

“Dengan kolaborasi, Koalisi Indonesia Maju dapat kita wujudkan di Kota Padangsidimpuan.”

“Kontestasi Pilkada ini sesungguhnya adalah media bagi masyarakat Kota Padangsidimpuan untuk memilih pelayanan di Kota ini yang bisa memotret seluruh kondisi dan kebutuhan Kota Padangsidimpuan. Ini bukan sebuah pertarungan tetapi ini adalah pengabdian kepada seluruh masyarakat,” tegas Irsan Efendi Nasution.

IMG 20240522 WA0032 scaled

Selanjutnya, Imam Sholeh memaparkan menyatakan bahwa keputusannya ini telah melalui pertimbangan matang dan mendapatkan dukungan penuh dari keluarga.Karenanya, untuk pencalonan di Pilkada tahun 2024 ini dia akan bertarung habis-habisan. Jika pencalonannya terwujud dan KPU menetapkan sebagai salah seorang kompetitor.

“Insya Allah saya istiqomah, niat saya adalah demi untuk mewujudkan Kota Padangsidimpuan kota yang lebih maju. Siapapun kontestan di Pilkada, saya siap dan tak akan gentar apalagi takut,” tukas Imam Sholeh.

Kemudian, Rusydi Nasution memaparkan Visi Padangsidimpuan BERKAH (Bermartabat, Kolaboratif, Amanah & Harmonis).

Dimana menurut Rusydi tata kota Padangsidimpuan hingga saat ini sangat amburadul dan letak pasar yang sangat tidak relevan di tengah – tengah pusat kota.

Selanjutnya, Balon Wakil Walikota Ir. Arwin Siregar dan Imransyah Ritonga dalam penyampaian Visi di DPD PAN Padangsidimpuan akan mensupport seluruh visi yang diusung Walikota nantinya. (Van)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)