Raih Juara Umum di MTQ ke – 23, Kafilah Kecamatan Natal Terima Tiket Umroh Untuk 3 Orang

IMG 20240503 WA0119
Camat Natal Mulia Gading saat menerima Piala Juara Umum di MTQ ke 23 tingkat Kabupaten Mandailing Natal yang diserahkan oleh Sekda Madina, Kamis (02/05/24) malam. (Foto:Ist)

bbnewsmadina.com, – Mandailing Natal, Kafilah Kecamatan Natal keluar sebagai juara umum dalam perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke- 23 tingkat Kabupaten Mandailing Natal tahun 2024.

“Alhamdulillah, Kafilah Kecamatan Natal mampu meraih hasil terbaik sehingga keluar sebagai juara umum MTQ ke – 23 tingkat Kabupaten,” ungkap Camat Natal Mulia Gading kepada Media, Jum’at (03/05/24).

Gading menyampaikan apresiasi dan selamat kepada peserta dan kafilah Kecamatan Natal yang telah berhasil meraih prestasi terbaik.

“Apresiasi dan selamat kepada peserta dan kafilah Kecamatan Natal yang berhasil meraih prestasi terbaik di MTQ ini. Dan Pemerintah Kabupaten memberikan hadiah umroh untuk tiga orang Kafilah Kecamatan Natal.”

“Dan semoga prestasi yang telah diraih peserta maupun kafilah semakin menumbuhkan kesadaran bersama menjadikan Al Qur’an sebagai bacaan yang selalu dirindukan,” pungkasnya.

Perhelatan MTQ ke – 23 ini Kecamatan Natal berhasil mengumpulkan 71 poin dari delapan cabang lomba yang diselenggarakan pada Senin 29 April – 02 Mei 2024. (DN)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)