Reses Ke III 2018, Syafri Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat 

Foto : Anggota DPRD Madina dari partai Demokrat, Syafri Siregar saat melakukan Reses Ke III tahun 2018 di kelurahan Mompang Jae kecamatan Panyabungan Utara, sabtu (15/12) sore. (LBS)

bbnewsmadina.com, Saya siap memperjuabgkan aspirasi masyarakat Kecamatan Panyabungan Utara kabupaten Mandailing Natal (Madina) khususnya masyarakat pemilihan (Dapil) 5 (lima).

Hal itu ditegaskan anggota DPRD Madina, Syafri Siregar saat melaksanakan reses ke III DPRD madina Tahun 2018 di Kelurahan Mompang Jae Kecamatan Panyabungan Utara, Sabtu (15/12) kemaren.

Dikatakannya, semua aspirasi masyarakat yang muncul pada reses Ke III tahun 2018 ini akan di sampaikan dan diperjuangkan melalui Rapat Paripurna nanti.

Aspirasi yang di sampaikan masyarakat tersebut yakni peningkatan jalan baru saba lobo lorong I, pemasangan tiang listrik banjar jalan baru saba lobu lorong I dan pembangunan sarana air bersih banjar lopo ujung lorong V.

Kemudian pembangunan Dek penahan TPU lama lorong III, dek penahan lokasi mesjid tuan lorong III, pembangunan jalan dan jembatan banjar ambasang lorong IV, pembangunan suarau lorong IV, perbaikan saluran tali air saba julu dan Pembukaan jala baru lorong VI banjar suro-suro”. terang Syafri Siregar yang kembali mencalonkan diri pada pileg periode 2019-2024 mendatang dari partai demokrat yang berlambang mercy tersebut.

Beliau juga menyatakan, akan mengawal aspirasi masyarakat ini ke Dinas terkait. Dan juga Hal ini akan di koordinasikan dengan Opd terkait.

Amatan bbnewsmadina.com,  Selain menyerap aspirasi masyarakat dalam acara Reses Ke III Tahun 2018. Syafri Siregar juga menggelar acara keagamaan dengan mengundang Ustadz Nasrulloh, SPdI sebagai penceramah. (LBS)

 

 

 

 

 

IKLAN PAJAK

 

iklan KB

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)