Ribuan Massa Pendukung Gus Irawan Pasaribu Antar ke KPU 

IMG 20240829 WA0106

bbnewsmadina.com, – Tapsel – Pasangan bakal calon Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Gus Irawan Pasaribu dan bakal calon Wakil Bupati Jafar Syahbuddin Ritonga akan mendaftar ke KPU Tapsel hari ini, Kamis (29/8/2024).

Informasi yang diterima media, pasangan bakal calon Bupati Tapsel Gus Irawan Pasaribu diantar ke KPU bersama 12 Partai pengusung dan ribuan massa dari berbagai kelompok dan lembaga yang antara lain Naposo Nauli Bulung Tapsel, Forum Komunikasi Antar Lembaga Adat, Dewan Kesenian, Ikatan Pesantren Indonesia, Masyarakat Peduli Kopi Tapsel, Himpunan Kerukunan Tani Indonesia, Kelompok Tani Nelayan Andalan.

Perhimpunan Purnabhakti Aparatur Sipil Negara, Badan Kontak Majelis Taklim, Kelompok Eknomi Kreatif, tokoh agama, tokoh adat, Pemuda Pancasila, Pemuda Muhammadiyah, GRIB Jaya.

Dimana pasangan bakal calon Bupati Tapsel Gus Irawan Pasaribu ini, sudah mengantongi Surat Keputusan dan Rekomendasi B1.KWK dari Partai GOLKAR, GERINDRA, PDI Perjuangan, PAN, NASDEM, PPP, HANURA, PKN, PKB, DEMOKRAT, PKS dan PSI.

Ketua Umum Tim Kampanya Pemenangan Bersama Gus Syahbuddin (BAGUSI) Tapsel Kembali Bangkit, Syahrul M Pasaribu, mengatakan semua Tim dan partai politik pendukung akan bekerja maksimal menggerakkan kekuatan partai koalisi dan kelompok serta lembaga untuk memenangkan pasangan calon Bupati Tapsel Gus Irawan Pasaribu dan calon Wakil Bupati Jafar Syahbuddin Ritonga satu putaran.

Syahrul M Pasaribu mengingatkan tim dan simpatisan, serta seluruh lapisan masyarakat di Tapsel agar bisa menjaga stabilitas, keamanan sehingga Pilkada di Tapsel dapat berjalan dengan aman dan lancar. (ZN)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)