Sambut Hari Pemasyarakatan ke 57, Kapolres Tapsel Pimpin Razia di Rutan Sipirok

IMG 20200904 WA0001

 

IMG 20210407 WA0001

Kapolres Tapsel AKBP.Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH bersama Kepala Rutan Kelas II B Sipirok Jefri Ginting Amd, Ip, SH, MM, saat razia di Rutan tersebut Selasa malam (6/4). Foto:Ty

bbnewsmadina.com, Kapolres Tapanuli Selatan AKBP. Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH bersama Kepala Rutan Kelas II B Sipirok Jefri Ginting Amd, Ip, SH, MM, Selasa malam (6/4) pimpin langsung razia di Rumah Tahanan Negara Sipirok. Razia ini guna mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di Rumah Tahanan Negara tersebut.

“Kita Melaksanakan razia bersama TNI, khususnya dengan Koramil 03 / Sipirok, guna mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan Ketertiban, serta mengantisipasi peredaran Narkoba di dalam Rumah Tahanan oleh para penghuni rutan,” ujar AKBP Roman Kapolres Tapanuli Selatan.

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana juga menyampaikan, razia ini sekaligus untuk menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke – 57.

“Razia bersama ini melibatkan TNI,BNN Kabupaten Tapanuli Selatan serta Personil Petugas Rutan Sipirok. Dalam pelaksanaan Razia ini, Polri dan TNI hanya bersifat membekap/membantu dan tetap menghargai peraturan di Rutan Kelas II B Sipirok. Sehingga melakukan pemeriksaan terhadap barang-barang dan warga binaan tetap Petugas dan Personil dari Rutan,” ungkapnya.

IMG 20210407 WA0002

Dalam razia tersebut, petugas gabungan tidak menemukan barang barang yang mencurigakan serta dilarang.

Turut ikut serta dalam Razia, Waka Polres Tapanuli Selatan Kompol Rahman Takdir Harahap, Danramil 03 / Sipirok Kapten Inf. Khodir Harahap, Plt. Rantas BNN Kabupaten Tapanuli Selatan Ronni Azhar, SH, Kasat Reskrim Polres Tapanuli Selatan AKBP Paulus SIK, serta jajaran Polres Tapsel Lainnya. (Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)