Satu Rumah Ludes Di Kelurahan Sipolu Polu

Foto : terlihat rumah Almarhum Ismail Nasution sedang dilahap si jago merah, senin (25/2). (LBS)

bbnewsmadina.com, Satu rumah semi permanen yang diketahui milik Almarhum Ismail Nasution di kelurahan Sipolu polu kecamatan Panyabungan kota ludes terbakar dilahap sijago merah, senin (25/2).

Untung dalam musibah yang terjadi sekira pukul 08.30 wib ini tidak ada korban jiwa. Hanya saja, terkait barang dan harta benda, diduga semua ludes terbakar.

M Yusuf Hasibuan salah seorang warga kelurahan Sipolu polu kepada bbnewsmadina.com, dilokasi kebakaran menjelaskan, datangnya asal api diduga dari dapur rumah yang selama ini berjualan kelontong.

“Ketika pukul 08.30 wib, kami mendengar seperti suara ledakan. Dan ketika melihat ke atas, asap hitam tebal saya lihat asalnya dari rumah almarhum Ismail Nasution. Dan saya segera bergegas datang untuk membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya bersama warga sekitar sebelum mobil pemadam datang,”terangnya.

Sementara itu Kapolsek Panyabungan kota, AKP. Andi saat dikonfirmasi Andalas menerangkan untuk penyebab terjadinya musibah kebakaran saat ini masih kita selidiki apa penyebabnya.

“Kita masih menyelidiki apa penyebab terjadinya kebakaran. Dan terkait berapa kerugian materil juga masih belum kita ketahui karena masih kita data”.tandasnya. (LBS)

Berikut Vidionya :

 

 

 

 

 

IKLAN PAJAK

 

IMG 20181229 WA0002

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)