SEMMI Mandailing Natal Minta Ketua Bawaslu berikan Klarifikasi terkait polemik Sekretariat Panwas

 

IMG 20240725 WA0112

bbnewsmadina.com, – Mandailing Natal, Menanggapi permasalahan atau polemik yang ada tentang Ketua Bawaslu Kabupaten Mandailing Natal yang mengirimkan surat kepada Kacab Wilayah XI Dinas Pendidikan Sumatera Utara tentang Sekretariat Panwas.

Ketua Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia cabang Mandailing Natal, Adek Syaputra kepada media Kamis (25/07/24) mengatakan bahwa pasalnya persoalan ini belum juga diselesaikan oleh pihak Bawaslu Kabupaten Mandailing Natal.

“Terkhususnya kepada Ketua Bawaslu Kabupaten Mandailing Natal dimana integritas dari beliau sebagai pimpinan dari sebuah lembaga yang diberi kepercayaan oleh publik dalam menjalankan sistem pada pengawasan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) malah terlihat seolah-olah berbuat sewenang-wenangnya.”

“Dalam hal ini, saya perlu menyampaikan sikap bahwa Ketua Bawaslu Kabupaten Mandailing Natal perlu mengklarifikasi permasalahan tersebut dihadapan publik, untuk mengembalikan kepercayaan publik, dengan cara inilah maka tahapan pilkada akan berjalan sesuai dengan harapan,” ungkapnya. (ZN)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)