Tarung Derajat Madina Raih 1 Emas, 2 Perak Dan 1 Perunggu Kejurda Sumut II Asahan

Foto : Atlet Tarung Derajat (Kodrat) Madina foto bersama pelatih dan pengurus usai mengikuti kejurda Tarung Derajat Ke II Sumut di Kabupaten Asahan, sabtu (27/4).(JBL)

bbnewsmadina.com, Untuk kesekian kalinya atlet Tarung Derajat (Kodrat)  kembali menorehkan prestasinya dengan mengharumkan nama Kabupaten Mandailing Natal (Madina) di Kejuaraan Daerah Tarung Derajat (Kejurda) Tarung Derajat ke II Sumatera Utara (Sumut) di Kabupaten Asahan menuju pra kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) 2019.

Dalam kejuaraan Daerah Tarung Derajat ke II Sumatera Utara yang dilaksanakan selama kurang lebih 4 hari ini yakni 25 -28 April 2019. Atlet Tarung Derajat (Kodrat) Madina menyabet 1 emas, 2 perak dan 1 perunggu untuk beberapa kelas yang diikuti atlet Tarung Derajat Madina.

Untuk medali emas diraih Dwi jihan fadilah di kelas 45-50 kg, medali perak diraih M. Ilham di kelas 49-53 kg, medali perak diraih Sandro Alget di kelas 70-75 kg dan terakhir medali perunggu diraih Yupri Lubis untuk kelas 75-80 kg.

Pelatih atlet Tarung Derajat (Kodrat) Madina, Bana Siregar saat dikonfirmasi bbnewsmadina.com melalui seluler, sabtu (27/4) malam mengatakan, latihan keras dan disiplin para atlet tarung derajat Madina selama ini kembali menorehkan prestasi yang mengharumkan nama Kabuoaten Madina dengan menyabet beberapa medali yang dipertandingkan.

“Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada para atlet tarung derajat kita yang telah dengan serius bertanding dan menghasilkan prestasi buat Kabupaten Madina. Dan saya yakin apabila latihan keras dibarengi disiplin ini terus kita pertahankan dan tingkatkan, nantinya atlet tarung derajat Madina bisa menjadi juara nasional”.pungkasnya

Sementara itu Ketua Harian Tarung Derajat (Kodrat) Madina, Amril Lubis menyampaikan, dengan diraihnya prestasi dalam setiap event yang diikuti atlet tarung derajat dengan membawa harum nama Kabupaten Madina. Sudah seharusnya atlet-atlet yang berprestasi ini mendapatkan perhatian yang khusus dari Pemerintah Kabupaten Madina.

“Saya yakin, apabila pemkab Madina memberikan perhatian yang khusus buat para atlet yang berprestasi ini, mereka akan dapat fokus latihan untuk meningkatkan prestasi dan mengembangkan bakat mereka di olahraga ini. Disamping kita sebagai pengurus juga pasti akan lebih semangat lagi dalam membina para atlet agar lebih all out dalam mengasah bakat mereka”.ujarnya. (LBS)

 

Simak Video Pertandingannya… !!!

 

IMG 20181229 WA0003

 

IKLAN PAJAK

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)