Tim Pansel FC Juarai Turnamen Sepakbola Piala Kapolres Madina 

Foto : Wakapolres Madina, Kompol Tongku Bosar Pane saat menyerahkan piala kepada tim Pansel FC sebagai juara dapam kompetisi sepakbola piala Kapolres Madina, minggu (2/12) sore dilapangan stadion Pemkab Madina desa sarak matua Panyabungan. (LBS)

bbnewsmadina.com, Tim Pansel FC keluar menjadi juara pada turnamen Sepakbola Piala Kapolres Mandailing Natal (Madina) cup 2018 dilapangan stadion Pemkab Madina Desa Sarak Matua Kecamatan Panyabungan, minggu (2/12).

Kemenangan tim Pansel FC diraih setelah mengalahkan tim PS TNI dalam partandingan final dengan skor akhir 2-0. Sekaligus menjadikan tim PS TNI menjadi runner up dalam kompetisi piala Kapolres Madina tersebut.

Kemudian, untuk juara Ketiga diperoleh Tim PS Salambue dan untuk juara ke Empat tim PS Polsek Panyabungan Selatan. Sementara untuk Top Skor dalam kompetisi ini di raih Pakih dari PS Salambue dan penghargaan pemain terbaik di dapat Agra Afandi dari Tim PS Manja Kotanopan.

Sambutan Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, Sik, MH melalui Wakapolres, Kompol Tongku Bosar Pane pada acara penutupan Turnamen Piala Kapolres Madina menyatakan ucapan selamat kepada tim kesebelasan yang telah meraih juara satu, dua, Tiga dan Empat.

Kepada semua pihak yang mendukung kegiatan ini, Askab PSSI, Koni, Pemerintah Madina, TNI, serta masyarakat kami ucapkan terimakasih karena acara ini berjalan sukses dari awal hingga akhir pertandingan”.sebutnya

“Mudah-mudahan Turnamen ini tidak sampai disini, tapi tahun-tahun depan bisa kembali di laksanakan, karena kegiatan seperti ini sangat positif. Sebab, Ini merupakan salah satu cara menjauhkan narkoba dari generasi  pemuda”.tegasnya

Sekretaris Askab PSSI Madina, Muktar Hanafi dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan bahwa juara turnamen ini akan menjadi perwakilan Madina untuk ikut turnamen Piala Kapolda Sumut yang akan datang.

“Kita berharap tim yang menjadi juara dalam even ini agar terus berlatih dengan keras, sebab dalam waktu yang tidak lama lagi, kalian akan mewakili Madina dalam piala Kapoldasu”. pungkasnya (LBS)

 

 

 

 

 

 

IKLAN PAJAK

 

iklan KB

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)