TIM TERPADU PEMKO PADANG SIDEMPUAN LAKUKAN AKSI PENERTIBAN PKL JALAN THAMRIN

penertiban PKL, Jalan Thamrin, Tim Terpadu, Kota Padang SidempuanTag: penertiban PKL, Jalan Thamrin, Tim Terpadu, Kota Padang Sidempuan, tata kota, pedagang kaki lima
TIM TERPADU PEMKO PADANG SIDEMPUAN LAKUKAN AKSI PENERTIBAN PKL JALAN THAMRIN

bbnewsmadina.com – Padang Sidimpuan – Hari ini, Senin (08/05/2023) Tim Terpadu Kota Padang Sidempuan melakukan aksi penertiban pedagang kaki lima (PKL) di Jalan Thamrin. Dalam cuaca gerimis yang membasahi kota, Tim Terpadu tidak patah semangat untuk mengembalikan fungsi Jalan dan Trotoar di pusat Kota Padang Sidempuan.

Baca Juga : Minimnya Kesadaran Pedagang Kaki Lima di Seputaran Jalan Thamrin, Padang Sidimpuan

Penertiban PKL ini dilakukan dengan mengacu pada Peraturan Daerah Nomor 41 tahun 2003 dan Peraturan Daerah Nomor 08 tahun 2005 yang mengatur tentang penggunaan jalan dan trotoar di Kota Padang Sidempuan.

WhatsApp Image 2023 05 08 at 20.34.10

Menurut Kepala Dinas Perdagangan, Ridoan Pasaribu, program ini akan terus dilakukan untuk membantu memperbaiki tata kota dan memberikan ruang bagi para pejalan kaki. Pedagang kaki lima yang terkena dampak penertiban sudah berjanji untuk pindah ke pasar-pasar resmi setelah Idul Fitri.

“Aksi penertiban ini akan terus dilakukan oleh Tim Terpadu Kota Padang Sidempuan, yang terdiri dari Satpol-PP, Dinas Perhubungan, Dinas Perindag, Dinas Lingkungan Hidup, Polri-TNI, dan lainnya. Kami mengingatkan para pedagang agar mematuhi aturan yang telah ditetapkan demi kenyamanan bersama,” kata Ridoan.

penertiban PKL, Jalan Thamrin, Tim Terpadu, Kota Padang Sidempuan
Tag: penertiban PKL, Jalan Thamrin, Tim Terpadu, Kota Padang Sidempuan, tata kota, pedagang kaki lima

Jangan biarkan PKL mengganggu tata kota dan kenyamanan pejalan kaki. Mari bersama-sama memperbaiki tata kota yang lebih baik.

Pewarta: TY
Editor : BMP
COPYRIGHT © bbnewsmadina.com 2023

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)