Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19 Bersama Bupati, Ketua DPRD Madina : “Sampaikanlah Pesan Yang Mudah Dimengerti Agar Masyarakat Tidak Takut Untuk Di Vaksin”

IMG 20210925 223629

Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis SH bersama Bupati Madina Sukhairi Nasution saat meninjau vaksinasi di Puskesmas Patiluban Mudik Kecamatan Natal, Sabtu (25/09/21). (Foto:DN)

bbnewsmadina.com, Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis, SH bersama Bupati Madina Sukhairi Nasution meninjau pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Patiluban Mudik Kecamatan Natal, Sabtu (25/09/21).

Dalam peninjauan vaksinasi tersebut Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis SH memberikan semangat kepada para Tenaga Medis.

“Kepada para tenaga medis agar tetap semangat dalam menjalankan tugasnya, kalau memang ada permasalahan ataupun vaksin habis segera dilaporkan, agar semua masyarakat bisa divaksinasi sehingga angka penularan covid-19 di Madina turun.”

Beliau juga berpesan kepada para tenaga medis agar menyampaikan pesan ke masyarakat dengan santun, dan yang mudah di mengerti agar masyarakat tidak takut untuk divaksin, ujar Ketua DPRD Madina.

Hal yang sama juga disampaikan Bupati Madina, Sukhairi Nasution agar tenaga medis tetap semangat dalam menjalankan tugasnya, dan tetap menyampaikan pesan yang mudah di mengerti kepada masyarakat agar tidak takut untuk divaksin. (DN)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)