Tokoh Masyarakat Sumut Mendadak Kunjungi Erwin Efendi Lubis

IMG 20240125 WA0114
Tokoh masyarakat Sumatera Utara Ivan Iskandar Batubara saat menyambangi Erwin Efendi Lubis, Kamis Malam (25/01/24). (Foto:DN)

bbnewsmadina.com, – Mandailing Natal, Tokoh masyarakat Sumatera Utara Ivan Iskandar Batubara tiba – tiba menyambangi Kantor DPC Partai Gerindra Mandailing Natal, Kamis malam (25/01/24).

Kehadiran Ivan Iskandar Batubara yang merupakan pentolan KADIN Sumatera Utara ini langsung disambut hangat oleh Ketua DPC Partai Gerindra Mandailing Natal, H. Erwin Efendi Lubis di tengah – tengah kesibukannya menghadapi pesta Demokrasi pada 14 Februari mendatang.

Erwin Efendi Lubis pada kesempatan tersebut kepada Media menyampaikan bahwa kunjungan mendadak Ivan Iskandar Batubara ini semata hanya untuk mempererat silaturahmi yang sudah terjalin baik selama ini.

IMG 20231210 160159

“Ini merupakan semata kunjungan dalam mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin baik selama ini,” ujarnya.

Dalam pertemuan ini mereka juga membahas beberapa program pembangunan Madina ke depan.

“Pada pertemuan itu, kami juga sempat membahas beberapa program pembangunan Madina ke depan untuk menuju Madina yang lebih maju dan peningkatan perekonomian melalui potensi sumber daya Mandailing Natal yang berlimpah ruah,” tutur Erwin.

Dalam pertemuan ini terlihat penuh dengan kekeluargaan dan bersahaja yang sama – sama mempunyai misi untuk perubahan Mandailing Natal yang lebih maju. (DN)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)