Truk Jatuh Kejurang, Supir Dan Kenek Alami Luka Lecet

foto : terlihat Mobil truk fuso nopol. BK 9477-CH yang jatuh ke jurang sedalam 15 meter. (LBS)

bbnewsmadina.com, Truk yang bermuatan kayu jatuh ke jurang sedalam 15 meter di perbatasan Batang Natal- Kecamatan Panyabungan Selatan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) pada Minggu (10/2) sekitar pukul 17.30 wib.

Kecelakaan tunggal tersebut terjadi di jalan umum KM 20-21 jurusan Panyabungan Natal, tepatnya di perbatasan Kecamatan Batang Natal dengan kecamatan panyabungan selatan,” kata Kasat Lantas Polres Madina AKP Herliandri SH pada siaran pers Senin (11/2).

Jatuhnya Truk fuso nopol. BK 9477-CH yang dikemudikan oleh Dedi, 48 tahun yang bermuatan kayu tersebut datang dari arah Natal berpapasan dengan kenderaan lain sehingga terjatuh ke dalam jurang sedalam 15 meter,” jelasnya. 

Akibat kecalakan tersebut, Dedi Sopir truk fuso warga Kampung Beringin Siantar tersebut mengalami luka lecet bagian kening dan luka lecet bagian jari kaki.

Sementara itu, Keneknya bernama Nirna Wahyudi yang merupakan anak kandung sopir truk, mengalami luka lecet dibagian kepala, tangan dan kaki serta memar pada dada”.tandasnya. (LBS)

 

 

 

 

 

 

 

IMG 20181229 WA0002

 

IKLAN PAJAK

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)