Upaya Pencegahan Bahaya Narkotika, PNNB Madina Bantu Alat Olahraga Kepada NNB Desa Huta Bargot Lombang

IMG 20210823 131120

PNNB Madina saat memberikan bantuan alat olahraga kepada NNB Desa Huta Bargot Lombang, Senin (23/08/21). (Foto:BN)

bbnewsmadina.com, Untuk mengantisipasi serta mencegah pergaulan bebas dan penyalahgunaan Narkotika di Kabupaten Mandailing Natal khususnya di Desa Hutabargot Lombang.

Parsadaan Naposo Nauli Bulung (PNNB) Kabupaten Mandailing Natal memberikan bantuan alat olahraga berupa 2 unit bola volly kepada Naposo Nauli Bulung (NNB) Desa Huta Bargot Lombang Kecamatan Hutabargot yang langsung diterima Ketua NNB Hutabargot Lombang, Ali Anhar Pulungan pada hari Senin (23/08), dikantor cabang PNNB MADINA.

Pemberian bola tersebut diserahkan langsung oleh Hanafi Rizky Nasution selaku Kabid Olahraga, Keamanan dan Sosial didampingi oleh Raihan Afif Yassar Nasution, Sekretaris umum PNNB Kabupaten Mandailing Natal.

Hanafi Rizky menuturkan dengan penyerahan bola volly ini, NNB Desa Huta Bargot Lombang dapat mengisi waktu luang dengan berolahraga, membangun kekompakan antar sesama maupun diluar NNB, terhindar dari pergaulan bebas dan bahaya penyalahgunaan Narkotika.

“Serta dapat melahirkan atlet-atlet volly yang Profesional dari Desa Hutabargot Lombang karena selain adat budaya dan agama, peningkatan olahraga juga termasuk dalam benteng pencegahan Narkotika ditengah-tengah masyarakat,” ungkapnya.

Sedangkan Ketua NNB Huta Bargot Lombang Ali Anhar Pulungan mengucapkan terima kasih kepada PNNB Kabupaten Mandailing Natal khususnya Plt. Ketua Umum yang sudah memberikan alat olahraga berupa bola volly tersebut.

“Semoga dengan diberikannya bantuan alat olahraga ini NNB Huta Bargot Lombang bisa memanfaatkannya dengan maksimal saat latihan serta bisa terhindar dari pergaulan bebas dan penyalahgunaan Narkotika yang merupakan musuh kita bersama,” tutupnya. (BN)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)