Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Salurkan Bantuan Pangan untuk Keluarga Resiko Stunting

Bantuan Pangan, Keluarga Resiko Stunting, Penyaluran Bantuan, Program Pemerintah.
Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Salurkan Bantuan Pangan untuk Keluarga Resiko Stunting

bbnewsmadina.com – Padangsidimpuan, Wakil Wali Kota Padangsidimpuan, Arwin Siregar, melakukan penyaluran bantuan pangan secara simbolis kepada Keluarga Resiko Stunting (KRS) dalam rangka penurunan stunting dan pengentasan daerah rawan pangan. Penyaluran bantuan ini dilakukan di halaman kantor Pos pada Jum’at (4 Agustus 2023) dan diangkut oleh PT. Pos Indonesia cabang Kota Padangsidimpuan.

Kegiatan ini merupakan bagian dari alokasi bantuan pangan untuk bulan Mei dan Juni tahun 2023, yang diberikan kepada 1.564 Keluarga Resiko Stunting di seluruh Kecamatan Kota Padangsidimpuan. Program ini diselenggarakan atas dukungan dari Pemerintah Pusat melalui Badan Pangan Nasional (BAPANAS).

Wakil Wali Kota Padangsidimpuan, Arwin Siregar, menyampaikan bahwa penyaluran bantuan pangan ini memiliki tujuan untuk memberikan tambahan gizi kepada Keluarga Resiko Stunting sehingga dapat meningkatkan kesehatan anak-anak. Beliau berharap penyaluran bantuan ini berjalan dengan baik dan memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Eksekutif Manajer Kantor Pos Kota Padangsidimpuan, Hamdani Suseno, menjelaskan bahwa ini merupakan penyaluran bantuan pangan yang kedua di Kota Padangsidimpuan. Pada penyaluran pertama pada bulan April sebelumnya, bantuan sudah berhasil disalurkan secara penuh kepada Keluarga Resiko Stunting.

Untuk penyaluran kedua ini, bantuan pangan berupa 10 butir telur ayam ras dan daging ayam ras dalam keadaan beku dengan berat karkas antara 0,9 hingga 1,1 Kg per ekor.

Acara penyaluran bantuan pangan dihadiri oleh perwakilan Kapolres Kota Padangsidimpuan, para pimpinan OPD, Camat Padangsidempuan Utara, dan undangan lainnya.(ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)