Wako Irsan Sampaikan LKPJ Tahun 2022 & Ranperda Pengelolaan Keuangan Daerah di Padang Sidimpuan

Padang Sidempuan, LKPJ Tahun 2022, Ranperda Pengelolaan Keuangan Daerah
Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH, MM saat menghadiri Rapat Paripurna Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban Walikota Padang Sidempuan Tahun Anggaran 2022 & Rancangan Peraturan Daerah Tentang Pengelolaan Keuangan Daerah,Senin(9/5), di ruang Paripurna DPRD Padang Sidempuan.

bbnewsmadina.com – Padang Sidimpuan – Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH, MM beserta Wakil Walikota Ir. Arwin Siregar, MM, dan Sekdako H. Letnan Dalimunthe, S.K.M, M.Kes menghadiri Rapat Paripurna Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban Walikota Padang Sidempuan Tahun Anggaran 2022 & Rancangan Peraturan Daerah Tentang Pengelolaan Keuangan Daerah, Senin(9/5), di ruang Paripurna DPRD Padang Sidempuan.

baca : DPRD Kota Padang Sidimpuan Gelar Rapat Paripurna Terkait LKPJ Tahun 2022 dan Ranperda Pengelolaan Keuangan Daerah

Pada acara ini, Wako Irsan menyampaikan berbagai prestasi yang telah diraih oleh Pemko Padang Sidempuan di tahun 2022. Di antaranya, Dinas Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak meraih penghargaan Kota Layak Anak (KLA) tingkat Pratama tahun 2022 tingkat nasional, Badan Perencanaan, Penelitian & Pengembangan Daerah meraih penghargaan terbaik I Penghargaan Pembangunan daerah (PPH) tahun 2022 tingkat Kota se-Sumatera Utara, Dinas Pemuda, Olahraga & Pariwisata meraih 62 medali pada event olahraga tingkat provinsi, dan Dinas Pendidikan meraih beberapa penghargaan, diantaranya juara festival Tunas Bahasa Ibu tingkat Provsu dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Risat & Teknologi, Juara I bintang pelajar anti narkoba dari Andika Production dan Juara III pada asian cup 2022 U- 11.

baca : TIM TERPADU PEMKO PADANG SIDEMPUAN LAKUKAN AKSI PENERTIBAN PKL JALAN THAMRIN

Selain itu, Wako Irsan juga menyampaikan bahwa pada tahun 2024 akan menghadapi tahun politik yakni pelaksanaan pemilu legislatif sebagai salah satu bentuk pesta demokrasi. Meski begitu, beliau menyadari masih terdapat banyak kekurangan dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat & kemajuan Kota Padang Sidempuan.

Padang Sidempuan, LKPJ Tahun 2022, Ranperda Pengelolaan Keuangan Daerah

Lebih lanjut, Wako menyampaikan terimakasih kepada segenap anggota DPRD atas dukungan dan kerjasama yang baik selama ini sehingga pelaksanaan pembangunan di Kota Padang Sidempuan berjalan dengan baik.
“Kami menyadari bahwa masih terdapat banyak kekurangan dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat & kemajuan Kota Padang Sidempuan”, ucapnya.
Beliau berharap segenap anggota DPRD Padang Sidempuan dapat memberikan pemikiran-pemikiran konstruktif dalam pembahasan nantinya dengan keberpihakan terhadap upaya penyelenggaraan pembangunan kesejahteraan masyarakat Padang Sidempuan.

Dalam rapat ini, Pemko Padang Sidempuan juga menyampaikan rancangan peraturan daerah tentang pengelolaan keuangan daerah yang diapresiasi oleh para anggota DPRD dari Fraksi Golkar, Fraksi Gerindra dan Fraksi PAN. Ranperda tersebut sangat urgensif sifatnya untuk dilaksanakan dan menerima LKPJ Tahun 2022 dan Ranperda pengelolaan keuangan daerah untuk dibahas di rapat selanjutnya.

Pewarta: TY
Editor : BMP
COPYRIGHT © bbnewsmadina.com 2023

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)