Wali Kota Irsan Efendi Nasution Berangkatkan Sidimpuan FC ke Liga III

 

IMG 20211001 171911

Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH saat menerima kaos Sidimpuan FC diruang kerjanya, Jum’at (01/10/21). (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Jelang bergulirnya kompetisi Liga 3 2021/2022, ketua Sidimpuan FC Jhon Nedi Piliang ,SH MH bertemu dengan Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH.

“Terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari Bapak Walikota,” ungkap Jhon Nedi.

Jhon juga menyampaikan pada Bapak Wali Kota bahwa Sidimpuan FC di pertengahan bulan oktober ini akan berangkat mengarungi liga III.

Sekali lagi kami sangat berterima kasih atas support dari Bapak Walikota yang bersedia meluangkan waktu ditengah kepadatan jadwalnya untuk memberangkatkan Sidimpuan FC langsung dari halaman kantor walikota.

Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Naution,SH sangat menyambut baik berita bahwa Sidimpuan FC akan mengarungi liga III.

Beliau berpesan kepada seluruh pemain dan offisial untuk tetap menjaga kondisi fisik menjelang bergulirnya liga III ini.

“Secara khusus saya meminta kepada pelatih dan official agar kiranya memaksimalkan potensi dan bakat remaja di Kota Padangsidimpuan di olahraga sepak bola ini,” ungkap Wako Irsan.

Beliau berharap dengan menggali potensi dan bakat dari remaja di Kota Padangsidimpuan ke depan akan lahir banyak pemain hebat dari Kota Padangsidimpuan.

Di akhir pertemuan Sidimpuan FC juga memberikan kostum dengan nomor punggung 1 (satu) kepada orang nomor 1 di Kota Padangsidimpuan. (Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)