Walikota Irsan Efendi Nasution SH Turut Menanam Pohon Durian APEKSI Kota Padang

Wali Kota Padang Sidempuan
Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution SH ikuti Penanaman Pohon Durian APEKSI di acara Rakernas XV Kota Padang Sungai Lareh Lubuk Minturun, Senin Sore (08/08/22). (Foto:Ist)

bbnewsmadina.com, Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution SH ikuti Penanaman Pohon Durian APEKSI pada lanjutan acara Rakernas Apeksi XV Padang di Area Kantor Dinas Pertanian Kota Padang Sungai Lareh Lubuk Minturun, Senin Sore (08/08/22).

Penanaman Pohon Durian APEKSI ini di ikuti oleh 98 Walikota Seluruh Indonesia.

Pohon Durian yang di sediakan oleh pemerintah kota Padang sebagai Tuan Rumah Rakernas Apeksi XV ini merupakan pohon Durian berbagai varietas yang ada di berbagai Nusantara.

Perkebunam Pohon Durian APEKSI di Kota Padang ini merupakan Perkebunan Pertama Milik APEKSI.

Dengan itu saya Sebagai Ketua Dewan APEKSI Bima Arya ucapan terimakasih kepada Walikota Padang yang sudah menyediakan Perkebunan APEKSI di Kota Padang ini.

Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution SH juga mengapresiasi kota Padang sebagai tuan Rumah yang baik yang sudah menyiapkan Pohon Durian dari seluruh Nusantara yang di tanam di Perkebunan Apeksi ini.

” Kami juga dari Pemerintah Kota Padang Sidempuan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Padang yang sudah menjamu kami dengan baik, dan ini akan menjadi contoh baik bagi Kota-Kota di seluruh Indonesia”. Tambahnya

Selesai penanaman Pohon Durian APEKSI seluruh Walikota makan Durian bersama.(Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)