Walikota Jenguk Korban Longsor Di RSUD Padangsidimpuan

IMG 20191021 135817

bbnewsmadina.com, Curah hujan yang begitu tinggi dan berlangsung cukup panjang menjadi penyebab terjadinya bencana longsor di Kelurahan Sidangkal, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Minggu (20/10) sekira Pukul 00.10 WIB.

1 unit rumah terkena dampak bencana longsor. Keluarga Ibu Rusti (54 Tahun), dan putrinya bernama Rina (16 Tahun) dievakuasi dari lokasi dan segera dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padangsidimpuan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Padangsidimpuan.

Mendengar kabar tersebut Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, S.H segera menjenguk kedua korban di Ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD).

Beliau melihat kondisi korban yang langsung ditangani pihak RSUD.
Kedua korban, Ibu Rusti mengalami benturan dibagian kepala, sedangkan Rina mengalami patah tulang diamati usai dilakukan foto rontgen.

Walikota saat berbincang dengan keluarga korban, dan memberikan dukungan moril. Beliau juga menanggung seluruh biaya pengobatan kedua korban tersebut.

Saat ini tim dokter sedang bekerja, Beliau berharap kedua korban segera pulih.

“Tim RSUD sedang berkerja, kita tunggu hasilnya semoga kedua korban bisa berangsur membaik. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim baik dari Polres, BPBD, Dokter, dan Perawat yang telah bekerja dan melakukan tugasnya dengan baik”, ujarnya.

“Kita do’akan bersama agar jangan ada lagi bencana susulan yang memakan korban yang lebih banyak lagi”, harap Walikota.

Hadir Walikota, Kapolres, Wakapolres, Kalak BPBD dengan Tim Reaksi Cepat (TRC)nya.(Redaksi/Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)