Walikota, Mengajak Seluruh Pemuda Untuk Bersatu Dan Membangun Bangsa Serta Kota Padangsidimpuan Agar Semakin Lebih Baik

IMG 20191028 180024
Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution. S.H saat memberikan penghormatan di acara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 91, Senin (28/10) (Foto : TY) 

bbnewsmadina.com, Dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91, Pemerintah Kota Padangsidimpuan menggelar upacara pengibaran Bendera merah putih yang bertempat di Stadion H.M Nurdin Senin (28/10/2019).

Upacara kali ini dipimpin langsung oleh Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution SH yang berlangsung khidmat, dengan thema “Bersatu Kita Maju.”

Walikota dalam amanatnya saat upacara mengatakan,  dengan thema ini “Bersatu kita maju sesungguhnya diperuntukkan untuk seluruh elemen bangsa tetapi bagi pemuda menjadi keharusan karena ditangan pemuda Indonesia bisa lebih maju,” ujarnya.

Lanjut beliau, bahwa Pemuda Indonesia maju adalah pemuda yang memiliki karakter, kapasitas dan kemampuan inovasi secara kreatif.

“Pemuda yang mandiri, inspiratif serta mampu bertahan dan unggul dalam menghadapi persaingan dunia,” ucap Irsan.

Irsan juga menambahkan, saya mengajak seluruh pemuda dan unsur lainnya untuk bersatu dan membangun bangsa serta Kota Padangsidimpuan agar semakin lebih baik.
IMG 20190821 WA0010 1

Persatuan dan kesatuan itulah yang harus dikuatkan. Karena para pemuda di tahun 1928 memiliki semangat untuk menjadi satu dalam membangun satu nusa dan satu bangsa yang menjadi makna dari kemerdekaan.

“Melalui pendidikan karakter ini diharapkan bisa menjadi sebuah filterisasi dalam membangun karakter bangsa. Serta Modernisasi ini jangan dilihat sebelah mata. Tapi kita juga harus memadukan antara potensi dan tantangan,” tandas Irsan. (Redaksi/Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)