Walikota Padangsidimpuan, Tandatangani Hibah Barang Milik Negera Dari Kementerian PUPR

IMG 20190926 124705
Foto : Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution saat menandatangani naskah hibah barang milik negara di ruang pendopo Kementerian PUPR atau Gedung Cipta Karya lantai 1, Rabu (25/9) di Jakarta. 

bbnewsmadina.com, Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution menandatangani naskah dan berita acara serah terima hibah barang Milik Negera dari Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) kepada Pemerintah Daerah (Penerima hibah), Rabu (25/9) Di Jakarta.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution mengatakan, “Alhamdulillah, tadi kita sudah menandatangani serah terima bantuan hibah barang milik negara oleh Kementrian PUPR. Nilai bantuan hibahnya kurang lebih Rp1,8 miliar.”

Bantuan hibah yang diterima langsung Walikota Padangsidimpuan tersebut, dalam rangka untuk mendukung pembangunan di Kota Padangsidimpuan.

“Jika ditotal nilainya sekitar Rp1,8 miliar, hibahnya berupa gedung rumah sakit mata Kota Padangsidimpuan dan Ruang Terbuka Hijau kawasan Pijorkoling,” jelas Irsan.

Sementara itu, Kadis PUPR Kota Padangsidimpuan Armin Siregar melalui Kabid Cipta Karya Rahman Nasution menyampaikan, dana hibah ini akan digunakan sepenuhnya untuk pembangunan infrastruktur di Kota Padangsidimpuan.

“Hibah ini berupa bangunan jadi penggunaanya sesuai dengan juklak juknis yang diberikan oleh kementrian, Intinya bantuan ini sangat bermanfaat guna mendukung pembangunan di Kota Padangsidimpuan,”ujarnya.

IMG 20190821 WA0010 1

Kucuran hibah tersebut merupakan bukti keyakinakan Pemerintah pusat atas komitmen Walikota Padangsidimpuan untuk terus membenahi sarana prasaran di Kota Padangsidimpuan.

“Kepercayaan dari pusat harus kita jaga baik-baik, penggunaanya akan jadi prioritas kita untuk mengenjot pembangunan di bidang-bidangnya,” pungkasnya.(Redaksi/Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)