Walkot Padangsidimpuan, “Syukurilah Nikmat”

IMG 20200108 WA0003

Wakil Walikota Ir.Arwin Siregar, bertindak sebagai pembina apel Pagi di Dinas Perkim Kota Padangsidimpuan, Rabu (08/01). (Foto:Ty)

bbnewadina.com, Wakil Walikota Padangsidimpuan, Ir. H. Arwin Sirgar, MM. laksanakan apel dalam kunjungan ke Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kota Padangsidimpuan di Pal IV Pijorkoling Kec. Padangsidimpuan Tenggara. Rabu, (08/01/2020).

Wawako Arwin yang bertindak sebagai Pembina Apel pagi menyampaikan dalam amanatnya, bahwa setiap pegawai harus memberikan kinerja baik dalam menjalankan tugas dan fungsinya dan juga menghimbau kepada seluruh ASN dan tenaga honorer di Dinas tersebut, agar selalu bersyukur akan nikmat yang telah dilimpahkanNYA. “Banyak diluar sana yang lebih siap, baik itu pendidikan, dan juga materi,” Ucap Beliau.

Wawako Arwin berpendapat, tidak ada alasan buat kita untuk datang terlambat, terlebih dia seorang muslim. “ Bukankah kita punya kewajiban menjalankan sholat subuh? Setelah itu masih banyak waktu melakukan hal – hal yang bermanfaat lainnya sebelum berangkat ke kantor?”, Ungkap Beliau.

Turut hadir dalam apel tersebut, Wakil Walikota Padangsidimpuan, Staf Ahli, Plt. Kepala Dinas Perkim Imbalo Siregar, Kepala Bidang dan seluruh ASN dan tenaga Honorer di Dinas Perkim. (Ty)

IMG 20191218 WA0017

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)